get app
inews
Aa Read Next : Ternyata, Ini 5 Fungsi Lampu Rem Belakang Bagian Atas Mobil

Viral! Devi Anggreini Asal Tangerang Memenangkan Mobil Seharga Rp1 di Flash Sale Akbar Shopee

Jum'at, 14 April 2023 | 19:06 WIB
header img
Wajah Devi Anggreini sebagai pemenang mobil Toyota Agya seharga Rp1 di Flash Sale Akbar Shopee terpampang pada baliho dan LED di Tangerang. (Foto : Ist)

Semua bermula saat Flash Sale Akbar Shopee yang berlangsung pada 4-6 April 2023 lalu. Salah satu produk yang ditawarkan adalah mobil Toyota Agya seharga Rp1 saja.

Sontak, informasi ini mengejutkan jagat dunia maya sehingga banyak orang berbondong-bondong mengikuti dan berharap terpilih sebagai orang beruntung yang memenangkan mobil tersebut.

Bermula dari situ, Devi juga tertarik untuk mengikut campaign Flash Sale Akbar Rp1 yang diadakan Shopee. Rezeki tidak ke mana, saat mengikuti Flash Sale, perempuan berusia 19 tahun itu terpilih sebagai satu di antara lima pemenang yang mendapatkan sebuah unit mobil Toyota Agya. 

Tak hanya itu, melalui akun Instagram resmi Devi @deviaanggreini yang masih duduk di bangku kuliah itu juga mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tersenyum manis ke arah kamera sembari memperlihatkan layar smartphone sebagai bukti telah  memenangkan mobil Toyota Agya seharga Rp1.

 “MasyaAllah TabarakaAllah.. rezeki bulan ramadhan tidak ada yang tahu.. iseng-iseng ikutan flash sale dapet agya 1 perak dari shopee, terimakasih shopee, semoga makin jaya perusahaannya @shopee_id #ShopeeBigRamadanSale #FlashSaleShopee," tulisnya.

Selain Devi, ada empat pemenang mobil Toyota Agya lainnya dari Flash Sale Shopee, yakni Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Adinda Permata Hati dari Medan, Febbry Setiawan dari Cimahi, dan Evita dari Jakarta. (*)


Devi Anggreini menunjukkan aplikasi Shopee di HP. (Foto : Ist)
 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Beruntung! Perempuan Asal Tangerang Ini Menang Mobil Rp1 di Flash Sale Akbar Shopee ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/travel/belanja/beruntung-perempuan-asal-tangerang-ini-menang-mobil-rp1-di-flash-sale-akbar-shopee.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 


 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut