get app
inews
Aa Read Next : Warga Tangerang tetap Waspada pada Perubahan Cuaca, Keadaan Darurat Kontak Nomor WA 0812 1229 4343

Warga Pamulang Bacok Tetangga hingga Tewas, Buntut dari Knalpot Bising

Senin, 24 April 2023 | 20:28 WIB
header img
Pelaku berinsial B (27) ditahan polisi karena membacok Muhammad Fadli (27) hingga tewas. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Dipicu suara bising knalpot,  Muhammad Fadli (27) tewas mengenaskan usai dibacok tetangganya yakni B (27) di Jalan Ketapang, Pamulang Barat, Tangerang Selatan.

Peristiwa maut itu terjadi pada malam takbiran Idul Fitri 1444 Hijiriah, Jumat 21 April 2023 pukul 21.30 WIB. Berdasarkan keterangan teman korban, Eko Syahputra (28), peristiwa sadis itu terjadi begitu sangat cepat.

Saat itu, korban bersama temannya Chairy Auriza dan Riko tengah bersantai di ruko yang terdepanan dengan rumah pelaku. Lalu, korban ditinggal sendiri oleh kedua temannya yang hendak ke minimarket.

Cekcok Sama Pelaku

“Selang beberapa menit, si Chai dapat telepon Fadli, ada masalah dengan nada panik. Chai balik sama Riko, pas sampai lokasi, Fadli ini lagi cekcok sama pelaku,” kata Eko kepada wartawan, Senin, (24/4/2023).

Cekcok itu dilatarbelakangi karena pelaku merasa terganggu dengan suara bising motor yang lewat depan rumahnya. Pelaku menuduh suara motor itu berasal dari teman korban.

“Tapi katanya B negor ‘bilangin lah temen lu engga usah geber2’. (Kata B) ‘temennya yang mana’ kalau ada masalah temen gua, ngomong aja, jangan ke gua (kata Fadli). Intinya seperti itu,” sambungnya.

Cekcok keduanya dilerai Chairy dan Riko setalah datang ke lokasi. Sempat reda, B yang masuk ke dalam rumah kemudian keluar membawa pedang dan langsung membacok Fadli.

“Akhirnya B masuk dalam rumah. Tiba-tiba keluar bawa pedang langsung hantem kepala Fadli. Fadli jatuh. Chai reflek kayak mau ngelerai gitu. Nahan pake tangan kiri. B juga nebas lagi, kena tangan Chai hingga putus pergelangan tagan kirinya,” ucapnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut