get app
inews
Aa
Read Next : Anas Urbaningrum Keluarkan 5 Pernyataan Usai Bebas dari Lapas Sukamiskin

Anas Urbaningrum Bakal Jadi Ketua Umum PKN, Gede Pasek: Segera Serahkan Jabatan 

Jum'at, 26 Mei 2023 | 13:49 WIB
header img
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika menyampaikan secara terbuka akan menyerahkan jabatannya kepada Anas Urbaningrum. Foto:IST

"Wacana suksesi nasional PKN memang menjadi rencana dalam waktu dekat namun harus benar benar dipersiapkan dengan matang mengingat dinamika politik nasional yang cukup ketat dan keras," ujar Sekjen DPP PKN Sri Mulyono dalam keterangan tertulisnya, Jumat siang. 

PKN akan mempersiapkan sebaik baiknya momentum rencana pergantian Ketua Umum sesuai dengan keinginan jajaran pimpinan. 

"Kami tahu bahwa AU dan GPS adalah sahabat lahir bathin “ two in one” yang sudah teruji dalam suka dan duka. Keduanya juga sangat berpengalaman dalam organisasi dan politik, sehingga jika benar-benar AU dengan GPS bersatu memimpin PKN maka kami semua kader Yakin PKN akan mampu menjadi partai yang berkembang pesat," katanya.

Pada acara silaturrahim tersebut tampak suasana hangat dan penuh persaudaraan serta ada antusiasme politik yang tinggi dari para Ketua Pimda PKN dari seluruh Indonesia atas rencana meminta dan menjadikan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum PKN.  

"Apalagi setelah AU memberikan pembekalan politik, pengelolaan organisasi dan motivasi kepada para KaPIMDA  PKN dari seluruh Indonesia. Kami menyaksikan AU sudah benar benar kelihatan pulih dan semakin matang serta siap terjun langsung ke politik praktis," pungkasnya.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut