get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Gelaran Formula E yang Kedua, di Jakarta International E-Prix Circuit

Minggu, 04 Juni 2023 | 20:15 WIB
header img
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama istri Liliana Tanoesoedibjo dan putranya Warren Haryputra Tanoesoedibjo berfoto di samping mobil Maximilian Gunther dari Maserati Msg Racing. (Foto : MPI).

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Hary Tanoesoedibjo bersama istri Liliana Tanoesoedibjo dan putranya Warren Haryputra Tanoesoedibjo, menghadiri GulaVit 2023 Jakarta E-Prix hari kedua di AGI Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol pada Minggu (4/6/2023).

Executive Chairman MNC Group itu  mengenakan busana kemeja masuk ke grid area. Hary Tanoesoedibjo berdiri di garis start bersama Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta 2023 Ananda Mikola dan Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora) Dito Ariotedjo untuk membuka race seri 11 Jakarta E-Prix.

Kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama para penonton.  Setelah itu, Hary Tanoesoedibjo beserta istri Liliana serta putranya sempat berbincang dengan Menpora Dito Ariotedjo.

Kepercayaan Dunia Internasional

Hary Tanoesoedibjo bersama keluarga juga berfoto di samping mobil Maximilian Gunther dari Maserati Msg Racing yang mendapatkan pole position. 

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa bangga bahwa Indonesia khususnya Jakarta bisa kembali menggelar ajang balap mobil listrik Formula E.

"Ini artinya, bukti bahwa Indonesia juga terkenal diajang Formula E mau digelar kedua kalinya di sini. Jadi kita perlu bangga bahwa Indonesia, Jakarta khususnya juga sangat luar biasa karena ini disiarkan di dunia," kata Hary Tanoesoedibjo di area sirkuit. (*)


Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama keluarga menghadiri GulaVit 2023 Jakarta E-Prix di Jakarta International E-Prix Circuit, Minggu (4/6/2023). (Foto : MPI).


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Momen Hary Tanoesoedibjo dan Keluarga di Jakarta International E-Prix Circuit, Foto di Samping Mobil Maserati ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/momen-hary-tanoesoedibjo-dan-keluarga-di-jakarta-international-e-prix-circuit-foto-di-samping-mobil-maserati.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut