3. Flydubai, Uni Emirat Arab - 1.18/10
Tingkat kedatangan tepat waktu dan pembatalan Flydubai tidak seburuk dua maskapai terburuk sebelumnya, dengan tingkat kedatangan tepat waktu sebesar 79.05% dan tingkat pembatalan sebesar 6.17%.
Namun, Flydubai mendapatkan peringkat ketiga sebagai maskapai internasional terburuk dengan skor buruk 2 dari 5 untuk makanan, hiburan di pesawat, kenyamanan kursi, dan pelayanan staf.
Maskapai ini juga tidak memberikan jatah bagasi gratis. Selain ketiga maskapai tersebut, berikut ini adalah daftar enam maskapai terburuk lainnya di dunia.
Peringkat dan penilaian maskapai tersebut didasarkan pada beberapa faktor, seperti ketepatan waktu, catatan pembatalan, kenyamanan kursi, peringkat pelanggan, pelayanan staf, penawaran bagasi gratis, dan hiburan selama penerbangan.
Berikut daftar maskapai tersebut:
1. AirAsia, India - 1.34/10
2. Shenzhen Airlines, China - 1.54/10
3. VivaAerobus, Mexico - 1.56/10
4. Wizz Air, Hongaria - 1.79/10
5. Ryanair, Irlandia - 2.06/10
6. AirAsia, Malaysia - 2.06/10
7. Volaris, Meksiko - 2.15/10
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta