get app
inews
Aa Read Next : Jojo Bertemu Vito di Perempat Final China Open 2023

Indonesia Open 2023, Vito Mundur Coach Irwansyah Sebut Belum Siap Bertanding

Senin, 12 Juni 2023 | 20:40 WIB
header img
 Indonesia Open 2023 terjadi kejutan, Kepala pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, mengungkapkan alasan Shesar Hiren Rhustavito, mundur dari Indonesia Open 2023. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Indonesia Open 2023 terjadi kejutan, Kepala pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, mengungkapkan alasan Shesar Hiren Rhustavito, mundur dari Indonesia Open 2023. Ia menuturkan jika pemain yang akrab disapa Vito itu belum siap turun bertanding.

Sebagaimana diketahui, Vito menjadi salah satu pemain yang mundur dari Indonesia Open 2023 bersama ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Vito sendiri diketahui masih mengalami cedera sejak sebelum SEA Games 2023.

Ia terpaksa absen di beberapa turnamen tur Asia seperti Malaysia Masters, Thailand Open, dan Singapore Open. Kini Vito pun kembali absen di Indonesia Open yang merupakan turnamen keempat beruntun di tur Asia bulan ini.

Irwanysah menjelaskan bahwa pemain berusia 29 tahun itu sejatinya sudah menunjukkan pemulihan yang baik. Namun, Irwansyah menilai Vito belum siap bertanding karena minim persiapan.

"Sebenarnya sudah banyak membaik, sudah membaik. Cuma karena kan persiapannya juga harus bagus kalau mau ikut di kejuaraan, jadi kita tarik saja karena percuma kan kalau enggak siap," ucap Irwansyah kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Istora Senayan, Senin (12/6/2023).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut