get app
inews
Aa Read Next : 9 Makanan ini Membuat Korean Mart Makin Eksis di Indonesia

Mual saat Hamil Muda? Sebaiknya Hindari Makanan ini

Kamis, 15 Juni 2023 | 06:32 WIB
header img
Cara mengatasi mual saat hamil. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Inilah cara mengatasi mual saat hamil. Bila Anda sedang mengandung buah hati dan sering mengalami mual-mual, Anda bisa mencoba langkah-langkah berikut ini!

Sebagaimana diketahui, mual saat masa kehamilan adalah hal yang wajar. Biasanya, hal itu terjadi saat pagi atau yang disebut dengan morning sickness.

Sebelum membahas cara-caranya, Anda juga perlu mengetahui penyebab mual ketika hamil. Penyebabnya sendiri, yakni karena meningkatnya hormon HCG yang yang menyebabkan mual.

Ketika seseorang mengalami mual saat hamil, tentu merasa sangat tidak nyaman. Bahkan ada beberapa perempuan yang hanya bisa terbaring lemah di kasur.

Lantas, bagaimana sih cara mengatasi mual saat hamil? Berikut informasi selengkapnya seperti dirangkum pada Rabu (14/6/2023).

Cara mengatasi mual saat hamil

1. Konsumsi camilan sehat

Ketika mengalami mual saat hamil, Anda bisa mengonsumsi camilan yang sehat, seperti buah atau salad. Konsumsi camilan di sela waktu makan adalah pilihan yang tepat. Sebab ketika perut kosong, maka akan membuat rasa mual itu muncul.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut