get app
inews
Aa Read Next : Pondok Aren Tangsel Terendam Banjir, BPBD Siapkan Tenda dan Perahu Karet

Budi Kurniawan Terpilih sebagai Ketua Sekber Relawan Ganjar Pranowo Tangerang Raya

Minggu, 16 Juli 2023 | 19:51 WIB
header img
Budi Kurniawan (tengah) terpilih sebagai Ketua Sekretariat Bersama Relawan Ganjar Pranowo, Tangerang Raya. (Foto : Sekber GP)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Budi Kurniawan terpilih sebagai Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Ganjar Pranowo, Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan).

Sebelumnya, para ketua relawan pemenangan Ganjar Pranowo di Tangerang Raya, menggelar rapat di Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis - Sekretariat Ganjarist Kabupaten Tangerang, Bonang, Kelapa Dua 15 Juli 2023.

Pembentukan Sekber Relawan Ganjar Pranowo di Tangerang Raya, papar Budi Kurniawan yang akrab disapa Budi, salah satu tahap konsolidasi elemen dan organ para relawan Ganjar Pranowo.

Enam Organ Relawan

"Kami menyatukan visi misi, sikap dan program untuk berfokus pada kemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia,” ungkap  Budi Kurniawan yang juga menjabat Ketua Relawan Ganjarist Kabupaten Tangerang.

Setidaknya terdapat  enam organ relawan Ganjar Pranowo yang sudah bergabung, dan akan terus bertambah yang terkonsolidasi dalam Sekber Relawan Ganjar Pranoowo Tangerang Raya.


Setidaknya terdapat  enam organ relawan Ganjar Pranowo yang sudah bergabung. (Foto : Sekber GP)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut