get app
inews
Aa Read Next : Lamborghini Telah Rilis dan Perkenalkan Logo Baru

Sejumlah Selebriti Indonesia yang Menyimpan Lamborghini di Garasi

Sabtu, 29 Juli 2023 | 08:54 WIB
header img
Artis Indonesia yang koleksi mobil Lamborghini, Raffi Ahmad (FOTO: ISTIMEWA)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Terkuak deretan artis Indonesia yang koleksi mobil Lamborghini. Tak main-main, mereka rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah demi mendapatkan kendaraan mewah tersebut.

Selain harganya yang mahal, pajak dan biaya perawatan yang harus dikeluarkan para artis tersebut untuk mobil-mobilnya juga tidak sedikit. Walaupun demikian, mereka tak menyesal telah membelinya karena menganggap hal itu sebagai penghargaan atas kerja keras mereka di industri hiburan.

Lalu, siapa saja artis Indonesia yang memiliki mobil mewah Lamborghini? Simak rangkumannya berikut ini.

Artis Indonesia yang koleksi mobil Lamborghini

1.Tompi 

Tompi merupakan penyanyi jazz Indonesia yang juga menekuni profesi sebagai dokter bedah plastik. Dua pekerjaan mentereng itulah yang membuatnya meraih penghasilan yang fantastis.

Maka dari itu, tak heran jika ia memiliki mobil mewah Lamborghini Gallardo yang ditaksir senilai Rp 5,5 miliar. Tompi memilih mobil tersebut untuk dimiliki lantaran tenaganya yang besar serta kecepatannya yang sangat tinggi.

2.Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris Hutapea adalah pengacara kondang sekaligus presenter sebuah talkshow. Popularitasnya membuatnya hidup dengan bergelimangan harta.

Hotman Paris Hutapea bahkan mampu membeli Lamborghini New Gallardo yang dibanderol dengan harga Rp 8 miliar. Tak hanya itu, ia juga memiliki Lamborghini Huracan Spyder senilai Rp12 miliar yang dibeli secara tunai. 

3.Syahrini

Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang memiliki gaya hidup glamor. Hal itu lantaran bayarannya setiap kali manggung dikabarkan mencapai angka Rp200 juta.

Dengan kekayaannya tersebut, Syahrini mampu membeli Lamborghini Aventadors berwarna emas senilai Rp19 miliar. Istri Reino Barack ini pernah mengaku bahwa dirinya harus merogoh kocek dalam-dalam untuk biaya perawatan dan pajak mobilnya yang sangat tinggi.

4.Raffi Ahmad

Raffi Ahmad merupakan artis pecinta otomotif yang memiliki koleksi motor dan mobil mewah di rumahnya. Salah satu koleksinya adalah Lamborghini Aventador yang ditaksir mencapai Rp19 miliar.

Sayangnya, mobil mewah tersebut sempat terbakar karena overheat di Simpang Bundaran Kecil Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat pada tahun 2019 silam. Peristiwa itu terjadi saat Saliman, pria yang diduga teman Raffi Ahmad meminjam mobil tersebut untuk dikendarai sendiri.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut