get app
inews
Aa Read Next : KISAH SUKSES : Nurhayati Raih Sukses Berkat Dodol D'Tungku Bojonggede

8 Saksi Diperiksa Polisi Terkait Kasus Bayi Tertukar di Bogor

Jum'at, 08 September 2023 | 07:26 WIB
header img
Polisi memeriksa 8 saksi terkait laporan keluarga bayi tertukar di Bogor terhadap RS Sentosa. (Foto : Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Sebanyak delapan delapan saksi diperiksa polisi terkait laporan keluarga bayi yang tertukar terhadap RS Sentosa Bogor. Gelar perkara segera dilakukan.

Laporan sudah diterima, sudah dilakukan penyelidikan sebanyak delapan saksi (telah diperiksa). Kita akan gelarkan secepatnya apakah bisa ditingkatkan menjadi penyidikan atau tidak.

"Tentunya kami butuh proses waktu, ini butuh kehati-hatian penyidik untuk bisa melangkah lebih jauh," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Kamis (7/9/2023).

Pihak Eksternal

"Kita akan lengkapi hasil penyelidikannya untuk kita gelarkan, dan melibatkan pihak eksternal, apakah ini bisa kita tuangkan dalam berita acara," ujarnya.

Keluarga bayi tertukar melaporkan pihak rumah sakit terkait dugaan kelalaian. Pihak keluarga menuntut tanggung jawab rumah sakit.

"Jadi laporannya itu untuk tindakan kelalaian dari rumah sakit yang di mana mereka menuntut rumah sakitnya. Tapi tentunya kita akan bekerja dengan sangat hati-hati, moga-moga ini bisa mendapatkan hasil yang adil bagi korban," katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut