get app
inews
Aa Read Next : Ambil Samurai di Mobil. Ini 5 Fakta Perempuan Bunuh Penjaga Ruko di Tangerang

TAMU REDAKSI : Puncak Perayaan Ultah Desa Curug Sangereng ke-39, akan Ditandai Peluncuran Logo Desa

Sabtu, 16 September 2023 | 12:36 WIB
header img
Ketua Panitia Ultah Desa Curug Sangereng, Ahyani (kiri) Sekretaris Karang Taruna Desa Curug Sangereng, Yusuf (tengah) dan Pimpinan Redaksi iNewsSerpong, Syahrir Rasyid (kanan), saat silaturrahmi dengan awak redaksi. (Foto : iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Perayaan Ulang Tahun (Ultah) ke-39 Desa Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang akan menghadirkan sejumlah kegiatan mulai dari bazar UMKM, pameran batik Tangerang hingga permainan tradisional asli dari masyarakat Tangerang.

"Puncak peringatan Ultah ditandai dengan peluncuran logo Desa Curug Sengereng, " ungkap Ketua Panitia Ultah Desa Curug Sangereng, Ahyani yang didampingi Sekretaris Karang Taruna Desa Curug Sangereng, saat bersilaturrahmi ke redaksi iNewsSerpong, Jumat (15/9/2023).

Ahyani membeberkan, puncak perayaan Ultah Desa Curug Sangereng dilaksanakan pada 14 Oktober 2023. Sejumlah kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat sudah disiapkan. Tidak hanya bazar tetapi pertunjukan permainan rakyat, hingga pameran batik asli Tangerang ditampilkan. "Kami ingin melestarikan budaya setempat," jelasnya.

iNewsSerpong Ikut Partisipasi

Sehubungan itu, menurut Ahyani yang juga menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Desa Curug Sangereng mengundang kepada warga untuk berpartisipasi. "Kami buka kesempatan kepada warga untuk turut serta memeriahkan Ultah. Apakah ikut bazar atau mengisi acara hiburan," harapnya.

Kunjungan Panitia Ultah Desa Curug Sangereng diterima langsung awak redaksi iNewsSerpong. "Terima kasih sudah mengunjungi kami. Dan, iNewsSerpong siap berpartisipasi setidaknya di bidang publikasi," ungkap Pimpinan Redaksi iNewsSerpong, Syahrir Rasyid.

Desa Curug Sangereng berada di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Statusnya masih desa padahal di wilayah tersebut terdapat dua pengembang properti besar, yakni Summarecon Serpong dan Paramount Land. Selain itu, terdapat JHL Solitaire sebuah hotel berbintang lima, dan dua rumah sakit kelas atas. Bagi penggemar olah raga golf juga terdapat lapangan golf di desa itu.     

Silaturrahmi yang berlangsung hangat itu, tamu disuguhi kopi hitam panas yang didampingi kudapan Sukun Goreng pakai sambel roa. Menu ini menjadi sajian wajib dari iNewsSerpong yang satu gerbong dengan Warkop TBK kepada setiap tamu. Salah satu menu khas dari Wakop Tbk yang ada di lantai 1 kantor iNewsSerpong adalah sukun goreng. (*)

Puncak perayaan Ultah Desa Curug Sangereng dilaksanakan pada 14 Oktober 2023. (Foto : iNewsSerpong)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut