get app
inews
Aa Read Next : Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Manado, Ganjar: Sulut Harus Jadi Pintu Gerbang Ekonomi Baru

Silaturrahmi dengan Tokoh Lintas Agama di Tangerang, Anak-Anak Berebut Cium Tangan Ganjar Pranowo

Selasa, 26 September 2023 | 12:58 WIB
header img
Kedatangan Bakal Calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo, di Pondok Pesantren Roudlotussalaam, Cimone, Kota Tangerang, Banten, Minggu (24/9/2023) mendapat sambutan hangat. (Foto : MPI)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Santri Pondok Pesantren Roudlotussalaam, Cimone, Kota Tangerang, dan warga sekitar menyambut hangat kedatangan Bakal Calon Presiden, Ganjar Pranowo, Minggu kemarin.

Saat Ganjar tiba, iringan musik Hadroh dimainkan oleh para santri.  KH Abdul Mu'thi yang sudah bersiap menyambut langsung mengalungkan serban putih di leher Ganjar untuk kemudian mempersilakan menuju kediamannya.

Cukup lama Ganjar Pranowo berbincang bersama para tokoh lintas agama. Meski demikian, di lokasi cukup banyak warga sekitar dan wali santri yang antusias menunggu Ganjar keluar dari kediaman pengasuh pondok pesantren.

Minta Foto Bersama

Begitu acara selesai, warga sekitar yang sudah menunggu pun berhamburan mendekati Ganjar. Tak terkecuali anak-anak yang juga ikut berebut mencium tangan Ganjar.

Beberapa di antaranya bahkan meminta foto bersama sosok yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energik, merakyat, berprestasi, berpengalaman, dan family man itu.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut