get app
inews
Aa Read Next : Kekasih Tamara Tyasmara Tersangka Kasus Kematian Dante, Terancam Hukuman Mati

Lengkapi Fasilitas Pendidikan Premium, Singapore Intercultural School Hadir di ASYA

Jum'at, 29 September 2023 | 15:43 WIB
header img
Melengkapi fasilitas pendidikan premium, Singapore Intercultural School Hadir di ASYA. Foto: Ist

Jaspal juga menyoroti lokasi strategis sekolah ini, dekat dengan perumahan yang dikelilingi oleh kawasan komersial, dan hadirnya danau sebagai fasilitas publik, serta akses yang mudah, yang semuanya mendukung berdirinya sebuah sekolah internasional.

Tentu saja, peran Astra Land Indonesia sebagai pengembang merupakan faktor utama dalam keputusan SIS untuk menjalin kerja sama. 

SIS di ASYA akan menawarkan pendidikan untuk tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. Rencananya, sekolah akan mulai beroperasi pada Januari 2025 dan dapat menampung hingga 1.700 siswa.

"Kami berharap SIS dapat menjadi sekolah unggulan yang menginspirasi, yang selalu memprioritaskan perkembangan siswa atau peserta didiknya."

Fasilitas lainnya di ASYA untuk mendukung gaya hidup meliputi Genova, sebuah area komersial yang akan menjadi pusat F&B & Lifestyle di Jakarta Timur. 

Selain itu, Vilo Gelato telah bergabung di area Linear Park, sebuah area terbuka hijau seluas 6.000 meter yang menjadi tempat gaya hidup terbaru bagi kaum urban, khususnya bagi masyarakat Jakarta Timur, Bekasi, dan Jakarta Utara. 

ASYA juga memiliki fasilitas danau seluas 15 hektare lengkap dengan lake-side garden, yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti bersantai, berolahraga, dan berkumpul bersama keluarga.

Selain itu, fasilitas publik di ASYA didukung oleh AEON Mall dan IKEA, yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari kawasan ASYA. 

ASYA juga memiliki aksesibilitas yang baik karena dekat dengan beberapa pintu tol, termasuk tol JORR (Jakarta Outer Ring Road), yang terhubung dengan Tol Dalam Kota dan Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang, yang membuat perjalanan Kelapa Gading-ASYA hanya memakan waktu 10 menit. 

Selain itu, ASYA juga mendukung oleh kehadiran LRT rute Jakarta-Bekasi dan Jakarta-Bogor serta MRT rute Kalideres-Ujung Menteng yang segera akan beroperasi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut