get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Zuardi Tewas Terkunci Dalam Mobil Freezer Pengangkut Es Krim di Jalan Sudirman Jakarta Pusat

Yuk Nikmati Xiyue Galaxy Serasa Menggapai Mimpi

Rabu, 04 Oktober 2023 | 20:44 WIB
header img
Xiyue, merek es krim dari PT Mitra Boga Ventura yang membanggakan konsep uniknya, yang terbuat sepenuhnya dari produk asli Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran rangkaian menu terbaru bertema Galaxy. Foto: IST

Marvy juga menambahkan informasi penting bahwa Xiyue telah mendapatkan sertifikat halal dengan ID 31110007402570523 untuk semua gerai Xiyue di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat membuat pelanggan merasa lebih nyaman dan aman saat mengonsumsi semua varian Xiyue.

Setelah sukses berinovasi dengan rangkaian menu Xiyue Thai Tea, CMO PT Mitra Boga Ventura, Vanessa Rae Putri, optimis bahwa Xiyue Galaxy juga akan diterima dan disukai tidak hanya oleh anak-anak, tetapi juga oleh semua kalangan masyarakat.

"Kami selalu berusaha untuk berinovasi, mencari hal baru dan berbeda dari yang lain agar Xiyue bisa menjadi yang satu-satunya. Kali ini sangat istimewa karena kami juga mengadakan event Lucky Claw yang terbuka untuk umum di setiap gerai Xiyue dengan total hadiah jutaan rupiah dan grand prize berupa emas," ungkap Vanessa. "Pelanggan Xiyue hanya perlu melakukan transaksi sebesar Rp. 25.000 saja untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah emas."

"Inovasi-inovasi yang selalu kami luncurkan ini adalah salah satu bentuk dukungan kami kepada semua mitra Xiyue agar terus memberikan inovasi dan terobosan terbaru untuk pelanggan Xiyue serta meningkatkan penjualan di setiap gerai Xiyue di seluruh Indonesia," ujar Vanessa.

Xiyue Galaxy, yang unik, lezat, dan terjangkau, dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 22.000 saja. Masyarakat dapat langsung datang ke gerai Xiyue terdekat untuk mencoba rangkaian menu Xiyue Galaxy.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kemitraan, produk, dan promosi Xiyue, masyarakat dapat mengunjungi akun Instagram Xiyue di @Xiyue.indonesia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut