get app
inews
Aa Read Next : Hari Pertama, Film Siksa Kubur Tembus 257 Ribu Penonton, Joko Anwar Ucapkan Terima Kasih

Teror Hantu Perempuan Berwajah Rata "Penunggu" Kampus

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:26 WIB
header img
Lokasi Angker Penampakan Hantu Mbak Sri Di Malang (Foto: Avirista Midaada/MNC Portal)

Malang, iNewsSerpong.id – Rupanya beredar kisah-kisah misteri yang melegenda, di balik kemegahan gedung perkuliahan salah satu kampus negeri ternama di Kota Malang, Jawa Timur. Hantu perempuan Mbak Sri hingga sosok tinggi besar penunggu pohon yang ada di perguruan tinggi yang ada di Jalan Surabaya, Malang. Banyaknya gedung lama dan pepohonan rindang kian membuat suasana di perguruan tinggi kian seram. Meski kini beberapa gedung tua telah berganti dengan gedung baru yang menjulang tinggi, kisah-kisah horornya yang melegenda tak bisa lepas dari kampus ini.

Penelusuran MNC Portal di kampus, ada beberapa titik yang menjadi singgahan makhluk tak kasat mata. Di perpustakaan pusat misalnya, sosok perempuan berbaju putih dan hantu pria kerap kali menampakkan diri. Bahkan di bangunan lantai tiga perpustakaan beberapa kali makhluk tak kasat mata itu kerap iseng menggoda manusia. Sosok hantu tanpa muka yang ada di sekitar area Fakultas Ilmu Sosial (FIS) juga menjadi satu fenomena mistis yang ada.

Makhluk astral berjenis kelamin perempuan ini acap kali menampakkan diri pada malam-malam tertentu. Konon perempuan ini merupakan korban kecelakaan yang jin qarinnya masih bergentayangan di sekitar kampus.


(Foto: Avirista Midaada/MNC Portal)

Penuturan satpam yang berjaga di sekitar FIS Prasetyo, ia memang pernah mengalami beberapa hal ganjil. Bau wewangian bunga melati saat berjaga malam sekitar pukul 22.00 WIB kerap tercium. Belum lagi ada cerita dari para seniornya yang menyatakan ada hantu perempuan tanpa muka. Dirinya juga mengisahkan sewaktu saat selesai perkuliahan ada kejadian janggal. Ketika semua mahasiswa selesai kuliah dan turun ke bawah.

Ada satu mahasiswa perempuan yang justru naik lagi ke lantai atas. Oleh mahasiswa lain diikutilah mahasiswi ini hingga masuk kelas lagi tempat melakukan perkuliahan. "Padahal itu perkuliahan sudah selesai jam 5 sore, waktu dilihat di kelas nengok ternyata tidak ada mukanya, kejadiannya tahun 2000-an lah sebelum gedung-gedung baru ada," terang Prasetyo, saat ditemui MNC Portal belum lama ini. Sosok perempuan berwajah rata hingga saat ini masih sering terlihat. Konon dari hasil komunikasi batin, hantu perempuan itu bernama Mbak Sri, yang merupakan sosok hantu legendaris.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut