get app
inews
Aa Read Next : Motor 2.000 cc 8 Silinder dari GWM China Segera Perkenalkan  

Mahfud MD Koleksi 4 Mobil, Termahal Toyota Alphard Seharga Rp900 Juta

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 06:12 WIB
header img
Koleksi mobil Mahfud MD 4 unit. (Foto : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mahfud MD mengoleksi empat unit mobil dari berbagai model dan dua sepeda motor. Dari Toyota Alphard hingga Avanza Velos.

Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 ini sudah dikenal lama masyarakat Indonesia lantaran sudah berkecimpung di dunia politik dan akademisi sejak puluhan tahun lalu.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dirilis KPK, dibalik kesederhanaan Mahfud MD ternyata memiliki total harta yang mencapai Rp29,5 miliar.

Enam Unit Kendaraan

Harta tersebut mayoritas berupa aset tanah dan bangunan senilai Rp12 miliar. Selebihnya, ia memiliki kas dan setara kas senilai Rp15,8 miliar, serta sejumlah harta bergerak yang bernilai Rp180 juta.

Mahfud MD memiliki 6 unit kendaraan dengan total nilai mencapai Rp1,5 miliar. Dari jumlah tersebut, harta yang senilai Rp48 juta masuk dalam kategori kendaraan roda dua.

Koleksi Kendaraan Mobil Mahfud MD

1. Toyota Alphard

Mobil termahal yang dimiliki Mahfud MD adalah Toyota Alphard lansiran 2018. Menurut data LHKPN, mobil ini diketahui dibanderol dengan harga Rp 900 jutaan.

Toyota Alphard memiliki desain eksterior yang elegan, interior yang luas dan mewah, serta fitur-fitur canggih yang membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

2. Toyota Camry

Mobil kedua Toyota Camry lansiran 2017. Mobil sedan kelas menengah ini dibanderol dengan harga senilai Rp300 juta. Mobil Toyota Camry juga memiliki reputasi yang baik dalam hal durabilitas dan reliabilitas.

3. Toyota Vios

Toyota Vios 2013 seharga Rp135 juta. Mobil ini menawarkan desain yang sporty dan modern, mesin yang bertenaga dan irit, serta fitur-fitur yang lengkap dan canggih.

4. Avanza Veloz Mobil

Mahfud memiliki Avanza Veloz 2012 yang dibanderol Rp120 jutaan. Mobil ini masuk dalam daftar mobil irit dan fitur yang lengkap. Avanza Veloz 2012 tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 18 Oktober 2023 - 17:19 WIB oleh Amien Nulloh Ibrohim dengan judul "4 Koleksi Mobil Mahfud MD Cawapres Ganjar, Termahal Rp900 Juta | Halaman Lengkap". 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut