get app
inews
Aa Read Next : Piaggio Bakal Stop Produksi Vespa Batik di Pabrik Cikarang, Setelah 2 Tahun Mengaspal

Harganya Rp260 Juta Bikin Kaget, Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition Mengaspal di Indonesia

Minggu, 12 November 2023 | 05:00 WIB
header img
Vespa 946 10° Anniversario. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Vespa 946 10° Anniversario telah dihadirkan Piaggio Indonesia ke Tanah Air. Skuter mewah ini menjadi istimewa karena dirilis sebagai perayaan untuk dekade pertama kehadiran Vespa 946.

Vespa 946 10° Anniversario dirancang untuk merayakan tahun kelinci yang melambangkan perdamaian, kesejahteraan, dan menghormati masa lalu.

Sebagai produk eksklusif, skuter ini hanya diluncurkan dalam 1.000 unit terbatas di seluruh dunia dengan harga Rp260 juta on the road Jadebatek.

Prototipe Pertama Vespa

Terinspirasi oleh prototipe pertama Vespa, MP6, Vespa 946 telah menjadi arketipe dari gaya retro Vespa dengan desain futuristik.

"Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas yang eksklusif ini adalah bentuk perayaan satu dekade keberhasilan, di mana warisan Vespa telah berubah menjadi ikon tren kontemporer dengan keberanian untuk terus maju," kata Marco Noto La Diega, direktur utama dan CEO PT Piaggio Indonesia.

Vespa 946 10° Anniversario hadir dengan nuansa warna hijau 10° Anniversario yang menyegarkan, menghadirkan sentuhan modern pada warna klasik Vespa. Warna hijau yang menawan ini dirancang untuk tetap terlihat lembut dan elegan.

Efek pearlescentnya memberikan kesan warna pastel pada pandangan pertama, namun semakin tajam dengan cahaya. Siluet khas kelinci yang menonjol di bodi kendaraan ini juga menjadi ikon yang menarik perhatian.


Vespa 946 10° Anniversario lebih keren. (Foto : Ist)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut