get app
inews
Aa Read Next : Mad Romli Bukan Kandidat Tunggal Golkar sebagai Cabup Tangerang

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihantoro Berharap Partisipasi Pemilih 2024 Capai 85 Persen

Selasa, 07 November 2023 | 17:24 WIB
header img
Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihantoro hadiri Kirab Pemilu 2024 di Alun-Alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang, Minggu (5/11/2023). (Foto : Pemkab Tangerang)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony Prihantoro, berharap partisipasi masyarakat dalam pemilu di Kabupaten Tangerang dapat mencapai setidaknya 85 persen.

"Diharapkan partisipasi pemilih di Kabupaten Tangerang mencapai minimal 85 persen dari jumlah total pemilih, yaitu sekitar 2 juta orang yang akan turut serta dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024," harapnya.  

Hal itu disampaikan Andi Ony Prihantoro  saat acara Kirab Pemilu 2024 di Alun-Alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang, pada Minggu (5/11/23).

Masyarakat Berperan Aktif

Dia memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap upaya Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam menyosialisasikan pemilu serentak yang dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024.

Dan, berharap agar masyarakat aktif berperan untuk menyukseskan acara demokrasi lima tahunan tersebut. "Partisipasi aktif dari seluruh masyarakat sangat diharapkan untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Tangerang," katanya.

Selain itu, Andi Ony Prihantoro juga mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pihak penyelenggara pemerintahan lainnya untuk menjaga netralitas dan mendukung jalannya pemilu secara tertib, aman, dan damai.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut