get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pemungutan Suara, Pemkot Tangsel Antisipasi TPS yang Rawan Genangan atau Banjir

Walikota Tangsel Benyamin Davnie Beberkan Capaian Ketahanan Pangan hingga Lingkungan

Minggu, 12 November 2023 | 06:44 WIB
header img
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakilnya Pilar Saga Ichsan mengungkapkan sejumlah capaian Pemerintah Kota Tangsel dari ketahanan pangan hingga sektor lingkungan. (Foto : Ist) 

Selain berbicara tentang investasi, Benyamin Davnie juga menyoroti sektor pendidikan. Komitmen pemerintah terlihat dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui kebijakan pendidikan yang terjangkau dan tercover. Upaya ini mencakup penanganan tiga komponen biaya pendidikan.

Pemerintah Tangsel juga menyoroti isu kota bersih dan nyaman dengan menekankan tanggung jawab bersama dalam menjaga lingkungan.

Upaya seperti penanaman pohon, uji coba bus sekolah, uji emisi kendaraan, dan Car Free Day menjadi bagian dari strategi untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman.

Ketahanan pangan juga menjadi fokus Pemkot Tangsel, di mana Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan menegaskan komitmen untuk menjaga ketersediaan dan harga beras yang terjangkau.

Langkah-langkah strategis, seperti pembentukan satuan tugas ketahanan pangan, diambil untuk memantau harga, ketersediaan, dan ketahanan pangan di Tangsel. (*)

 

Artikel ini telah dipublikasikan pada halaman SINDOnews.com pada Jumat, 10 November 2023, oleh Rico Afrido Simanjuntak dengan judul "Benyamin-Pilar Ungkap Capaian Pemkot Tangsel dari Ketahanan Pangan hingga Lingkungan | Halaman Lengkap". Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: Link Artikel

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut