get app
inews
Aa Read Next : Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Manado, Ganjar: Sulut Harus Jadi Pintu Gerbang Ekonomi Baru

Ganjar Pranowo Ngopi di Kedai Legendaris Asahan, Langsung Bikin Heboh Pengunjung

Senin, 13 November 2023 | 08:00 WIB
header img
Capres dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo disambut antusias warga saat ngopi di salah satu sudut Kota Asahan. (Foto : Ist)

ASAHAN, iNewsSerpong.id - Bakal calon Presiden dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo, beri kejutan kepada puluhan warga yang sedang menikmati kopi di Kedai Chong Bie Asahan, Minggu (12/11/2023).

Suasana pagi di warung tersebut, yang awalnya sepi karena para pengunjung asyik menikmati kopi, tiba-tiba menjadi ramai dan riuh. Semua pengunjung bergegas mendekati Ganjar, berusaha untuk bersalaman dan berfoto bersama. Beberapa di antaranya bahkan memeluk Ganjar.

Antusiasme warga terlihat jelas, seperti yang disampaikan oleh Berliana (62), seorang pengunjung yang mengatakan, "Lho Pak Ganjar. Pak, mimpi apa saya semalam Pak bisa ketemu bapak di sini. Puji Tuhan, sebelum saya meninggal, saya bisa bertemu Bapak. Bahagia sekali Pak rasanya."

Ganjar Pranowo Menyapa Penuh Senyum

Ia juga menegaskan bahwa ia telah mengikuti kegiatan Ganjar di media sosial dan jatuh cinta padanya sejak Ganjar menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Warga lainnya, Rudi Ringoringo (68), menyampaikan kebanggaannya bisa bertemu dengan Capres idolanya. Dia mengungkapkan rencana memamerkan momen tersebut kepada keluarganya. Menurutnya, Ganjar adalah pemimpin yang baik, merakyat, dan tidak sombong.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut