get app
inews
Aa Read Next : Suzuki Sediakan Kuota 2.400 Unit Jimny 5 Pintu, sudah Dipesan 500 Unit

Kisah Dokter Qory : Setelah Ditemukan, Babak Lanjutan Laporkan Suami soal Dugaan KDRT

Sabtu, 18 November 2023 | 07:33 WIB
header img
Dokter Qory yang sempat viral karena dilaporkan suaminya hilang saat hamil 6 bulan ditemukan. Dia berada di Polres Bogor untuk melapor dugaan KDRT. (Foto: Ist)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Sempat viral, Dokter Qory Ulfiyah dari Cibinong, Kabupaten Bogor, sebelumnya dilaporkan hilang oleh suaminya, kini sudah ditemukan.

Babak selanjutnya, Dokter Qory balik melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya kepada pihak kepolisian.

"Keterangan sudah diambil. Alhamdulillah, dia dalam keadaan sehat." ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, pada Jumat (17/11/2023).

Dokter Qory Minta Perlindungan

Teguh menjelaskan bahwa Dokter Qory sengaja meninggalkan rumahnya dan mendatangi Dinas P2TP2A untuk meminta perlindungan.

"Meskipun dia meninggalkan rumah, namun dia datang ke Dinas P2TP2A untuk meminta perlindungan. Kemarin (dari rumah) ke dinas tersebut," jelasnya.

Teguh menambahkan bahwa laporan dari Dokter Qory sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Polres Bogor. Ia juga akan menjalani visum sebagai pelengkap dari laporan yang dibuat.

"Terkini, dia sedang memberikan keterangan, bersama PPA. Rencananya, kami akan membuat laporan polisi. Ibu dari yang bersangkutan juga setuju untuk membuat laporan polisi. Kami sudah mengarahkan, laporan polisinya sudah dikeluarkan, tinggal proses tindak lanjut. Setelah itu, kami akan melakukan visum terlebih dahulu. (Laporan) mengenai KDRT," jelasnya.

Sebelumnya, Dokter Qory, wanita berusia 37 tahun dari Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dilaporkan pergi dari rumah oleh suaminya. Wanita yang tengah hamil 6 bulan itu diduga pergi setelah terjadi pertengkaran dengan suaminya. (*)

 

Artikel ini sudah dipublikasikan di www.inews.id dengan judul "Dokter Qory yang Hilang saat Hamil 6 Bulan Ditemukan, Laporkan Suami soal Dugaan KDRT". Kamu bisa membacanya lebih lanjut di: tautan artikel.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut