get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 : Piaggio Group Tawarkan Diskon Menarik

Taqi Malik Lelang Vespa Primavera Limited Edition, Dibeli Netizen Rp200 Juta

Minggu, 30 Januari 2022 | 09:37 WIB
header img
Pengusaha muda sekaligus hafidz Alquran Taqy Malik melelang motor Vespa untuk disumbangkan ke penghafal Alquran dibeli netizen Rp200 juta. (Foto: Instagram Taqi Malik)

   JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pengusaha muda Taqy Malik menjadi sorotan warganet. Usai melelang jam Rolex dan sepeda Brompton  

Hafidz Alquran kembali melelang motor Vespa Primavera Limited Edition untuk disumbangkan ke masjid para penghafal Alquran.

Pelelangan tersebut diposting di media sosial Instagram pribadinya @taqy_mali. Dalam unggahan tersebut terlampir Vespa edisi special miliknya merupakan hadiah dari pengusaha asal Purwokerto bernama Wawan @wawan.sl. 

“Beliau tergerak hatinya utk menginfaqkan harta yang paling dicintai setelah saya lelang rolex dan brompton kemaren,” tulis Taqy Malik. 

Hasil lelang setelah terkumpul akan didonasikan untuk pendidikan berbasis masjid yang berfokus pada penghafal Alquran.

“In Syaa Allah, hasil lelang ini akan di salurkan sepenuhnya untuk Munzalan Tower LPBM (Lembaga Pendidikan Berbasis Masjid) Pontianak yang di manfaatkan untuk pengkaderan penghafal Al Qur'an, pendidikan Agama utk santri dll.” 

Diketahui, skuter matik Taqy Malik masih dalam kondisi bagus, bahkan seperti baru. Saat ini odometer skuter tersebut masih menyentuh angka hanya 200 km. 

"Lelang ini akan akan dibuka dengan open bid sebesar Rp 60 juta dan berakhir jumat kemarin, 28 Januari 2022.

“Dengan mengucap bismillah, saya lelang vespa ini start bid di mulai dari angka 60 jt rupiah, close bid berakhir di hari Jum'at, tanggal 28 Januari 2022 pukul 20:00 WIB.

 in Syaa Allah Pahala jariyah mengalir tanpa putus hingga hari kiamat,” kata Taqy Malik.  Postingan tersebut langsung viral dan sudah dilike sebanyak 65 ribu. Begini tanggapan para netizen. 

“MasyaAllah.. Gk bisa ikutan lelang, hanya ikut mendo'akan.. Semoga berkah dan mengalir terus pahalanya orang2 baik.. ????????,” kata @nur***. 

“Bismillah bisa bantu do'a nya aja .. semoga yang menang lelang makin berkah harta nya ????,” tulis @ar***(*). 

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut