get app
inews
Aa Read Next : XForce Benamkan Teknologi Terbaru, Hadapi Persaingan di Segmen SUV Kompak Makin Ketat

Gelar DevFest 2023, BSD City Siap Sambut 1.000 Pengembang Teknologi

Sabtu, 25 November 2023 | 06:27 WIB
header img
DevFest 2023 digelar di QBig BSD City, Minggu, 26 November 2023. Dapat diikuti secara offline maupun online dan terbuka untuk siapa saja yang tertarik dengan perkembangan teknologi. (Foto: Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Melalui acara DevFest Indonesia 2023, Google Developer Groups (GDG) Indonesia berupaya meningkatkan jumlah dan kualitas pengembang teknologi di Indonesia.

Untuk DevFest Jakarta 2023 akan berlangsung pada 26 November 2023 di QBig BSD City dan terbuka untuk siapa saja yang tertarik dengan perkembangan teknologi.

Sinar Mas Land, melalui Digital Hub, mendukung program DevFest Indonesia 2023 untuk memberikan wawasan terbaru seputar teknologi untuk ratusan peserta di BSD City.

Digital Hub

Berharap acara ini dapat melahirkan talenta-talenta baru yang ahli di bidang digital. Sinar Mas Land telah mendirikan Digital Hub seluas 25,86 hektare pada 2017 untuk mendukung perkembangan ekonomi digital di Indonesia.

GDG Jakarta bertujuan membantu para pengembang teknologi untuk belajar, berinteraksi, berkreasi, dan berinovasi bersama. Dalam acara ini, GDG juga bekerja sama dengan Women Techmakers Jakarta untuk memperkuat peran perempuan dalam bidang teknologi.

Acara ini akan diadakan di 10 kota di Indonesia, termasuk Bali, Bandung, Bogor, Depok, Jakarta, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

DevFest Indonesia 2023 akan menampilkan 80 pembicara teknologi dari perusahaan seperti GoTo, Gopay, Tokopedia, DANA Indonesia, Blibli, tiket.com, Midtrans, Hacktiv8, Julo, serta para Google Developer Experts dari dalam dan luar Indonesia.

Acara konferensi ini bertujuan untuk berbagi pengalaman dan membahas topik terkait teknologi Google seperti Android, Web Teknologi, Cloud (komputasi awan), Machine Learning, kepada lebih dari 10.000 pengembang teknologi di Indonesia.

DevFest Jakarta 2023 sendiri diharapkan dapat menyatukan lebih dari 1.000 pengembang teknologi yang akan berbagi pengetahuan seputar pemanfaatan teknologi Google, dari Android hingga Cloud, termasuk Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut