get app
inews
Aa Read Next : Hingga Akhir 2024, Wuling Targetkan Membangun 100 DC Fast Charging

Garansi Baterai Seumur Hidup, Wuling Binguo EV Dipesan 1.000 Unit dalam Sepekan

Senin, 27 November 2023 | 08:48 WIB
header img
Wuling Binguo EV saat ini sudah bisa dipesan dengan booking fee sebesar Rp5 juta. (Foto: Fadli Ramadan)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pengenalan mobil listrik terbaru Wuling Binguo EV di Indonesia menghasilkan angka pemesanan yang mengesankan, dengan lebih dari 1.000 unit dipesan dalam kurun waktu sepekan.

Varian dengan jarak tempuh 410 km menjadi yang paling diminati. Wuling Binguo EV hadir dalam dua varian berbeda jarak tempuh, yakni 333 km dan 410 km, dilengkapi dengan motor penggerak 50 kW dan torsi puncak 150 Nm.

Masing-masing varian memiliki kecepatan maksimum, yakni 120 km/jam dan 130 km/jam. Bagian interiornya dilengkapi dengan layar besar berukuran 10.2 inci dan full color TFT untuk panel instrumen serta headunit.

15 Tempat Penyimpanan

Kabinnya menawarkan 15 tempat penyimpanan, dengan bagasi luas berkapasitas 790 liter. Salah satu daya tarik utama mobil ini adalah garansi baterai seumur hidup untuk varian 410 km, mencakup power baterai, motor penggerak, dan motor control unit.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, terkesan dengan respon positif konsumen terhadap Wuling Binguo EV. Dia menyatakan bahwa masyarakat Indonesia semakin sadar akan mobilitas ramah lingkungan.

"Kami sangat menghargai sambutan positif konsumen terhadap kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, Binguo EV. Antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini, menggambarkan pasar mobil listrik yang semakin berkembang di Tanah Air," ujarnya.


Penampakan dasbor Wuling Binguo EV saat ini sudah bisa dipesan dengan booking fee sebesar Rp5 juta. (Foto: Fadli Ramadan)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut