get app
inews
Aa Read Next : Bisnis Tokopedia Memang Kinclong, GOTO Estimasi Raup Rp708 Miliar per Tahun

Capres Ganjar Pranowo Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan IKN

Kamis, 07 Desember 2023 | 22:15 WIB
header img
Ganjar Pranowo menegaskan komitmen melanjutkan pembangunan IKN Nusantara saat mengunjungi lokasi proyek ibu kota baru itu di Kalimantan Timur. (Foto: Ist)

Dia menegaskan bahwa mendukung pembangunan IKN agar segera menjadi masa depan ibu kota Indonesia. IKN, baginya, adalah impian Indonesia. Banyak harapan tertanam dalam IKN untuk mendorong kemajuan dan kesejahteraan NKRI.

"IKN ini adalah cerita masa depan Indonesia, cerita tentang modernitas, kemajuan peradaban, partisipasi, ekonomi hijau, industri kreatif, industri digital, dan masa depan anak-anak," ucapnya.

Ganjar, yang merupakan suami dari Siti Atiqoh, menyebut IKN sebagai lambang kemajuan dari visi dan misi bangsa yang harus diwujudkan dalam pembangunan dengan nilai-nilai Pancasila.

"Maka, transformasi ini diwujudkan dalam satu wilayah, dan semoga ini memberikan semangat kepada kita semua bahwa kita bisa melompat, itulah prinsip dari visi yang harus kita dukung bersama untuk memastikan keberhasilan IKN," tutur Ganjar. (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ganjar Tegaskan Komitmen Lanjutkan Pembangunan IKN ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ganjar-tegaskan-komitmen-lanjutkan-pembangunan-ikn.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut