get app
inews
Aa Read Next : Bisnis Tokopedia Memang Kinclong, GOTO Estimasi Raup Rp708 Miliar per Tahun

Capres Ganjar Pranowo Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan IKN

Kamis, 07 Desember 2023 | 22:15 WIB
header img
Ganjar Pranowo menegaskan komitmen melanjutkan pembangunan IKN Nusantara saat mengunjungi lokasi proyek ibu kota baru itu di Kalimantan Timur. (Foto: Ist)

PENAJAM PASER UTARA, iNewsSerpong.id - Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, adalah Capres pertama yang mengunjungi calon Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur, pada Kamis (7/12/2023).

Ganjar Pranowo menegaskan komitmennya terhadap kelanjutan pembangunan ibu kota baru. Saat berada di Titik 0 Nusantara di IKN, Dia menyatakan tekadnya sebagai sosok yang akan melanjutkan pembangunan IKN. Siap meneruskan program yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo.

"Saya hadir di sini (sebagai Capres) yang pertama kali berkampanye di IKN untuk menunjukkan komitmen ini," ujar Ganjar. Bagi mantan Gubernur Jawa Tengah ini, IKN adalah sebuah konsep yang telah lama disiapkan oleh Pemerintah Indonesia, bahkan sejak masa pemerintahan Presiden pertama RI, Soekarno.

Tidah Pernah Berubah

Menurut Ganjar, kelanjutan pembangunan IKN juga merupakan bukti konsistensinya dalam mengambil kebijakan.

"Saya adalah seseorang yang konsisten, tidak pernah berubah dalam melaksanakan sebuah kebijakan, dan tentu saja IKN ini adalah konsep yang sudah disiapkan sejak zaman Bung Karno di mana ada rencana untuk memindahkan ibu kota," jelas Ganjar.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut