get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Tak Ada Prioritas Artis pun Ikut Antri, Daftar Tunggu Tesla Cybertruck 5 Tahun

Minggu, 10 Desember 2023 | 10:00 WIB
header img
Daftar tunggu Tesla Cybertruck memanjang hingga 5 tahun, Tesla bersikap adil dengan tidak mendahulukan orang-orang terkenal. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tesla menunjukkan kesetaraan dengan tidak memberi prioritas kepada tokoh terkenal seperti artis. Daftar tunggu pengiriman Tesla Cybertruck semakin memanjang.

Dilaporkan oleh Business Insider, Kamis (7/12/2023), saat peluncuran perdana Tesla Cybertruck pada 30 November 2023, hanya 15 orang yang mendapat kesempatan menerima Tesla Cybertruck.

Uniknya, dari mereka yang mendapat kesempatan, hanya beberapa dikenal secara luas. Di antaranya suami petenis Serena Williams, Alexis Ohanian, dan pengusaha Phillip Sarofim. Sedangkan yang lainnya, tak satu pun dikenal secara luas oleh masyarakat.

Tesla Beri Kupon Tunggu

"Banyak dari penerima mobil listrik ini tidak dikenal akan latar belakang mereka. Tesla juga tidak mempublikasikan metode seleksi dari dua juta orang yang telah melakukan pemesanan," tulis Business Insider.

Tampaknya, Tesla memilih untuk tidak memprioritaskan penampilan visual dalam penyerahan mobil pikap listrik buatan mereka. Dugaan muncul bahwa pemilihan penerima didasarkan pada urutan pemesanan.

Sehingga, tampaknya mayoritas penerima Tesla Cybertruck berasal dari masyarakat umum atau minimal memiliki keterkaitan yang kuat dengan produk Tesla.

Hal ini terlihat dari unggahan sutradara terkenal, Spike Lee, di akun Instagramnya. Sutradara film 25th Hour ini diduga menjadi salah satu dari kelompok pertama yang menerima Tesla Cybertruck.

Dia terlihat gembira berfoto bersama Tesla Cybertruck di pabrik Tesla, Texas, Amerika Serikat. Lee mengonfirmasi kehadirannya saat acara tersebut sebagai undangan. "Spike Lee saat ini masih ada dalam daftar tunggu," ujar juru bicara Spike Lee kepada Business Insider.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut