get app
inews
Aa Read Next : Selama Masa Tenang, KPU Larang Seluruh Media Menyiarkan Berita Kampanye 

Ngobrol dengan Gibran di Sela Jeda Debat Capres, Alam Ganjar : Senggol-senggol Tipis 

Rabu, 13 Desember 2023 | 09:20 WIB
header img
Putra Capres Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam, berbincang dengan Gibran saat sesi jeda Debat Capres 2024 di Kantor KPU, Selasa (12/12/2023) malam. Foto: MPI/Arif Julianto

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Muhammad Zinedine Alam, putra dari Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, terlihat berbincang dengan Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat sesi jeda Debat Capres 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12/2023) malam. 

Keduanya tampak bersalaman satu sama lain dan terlihat berbincang-bincang, sebelum Gibran pergi ke ruangan lain untuk menemui Prabowo Subianto 

Tentang pertemuan itu, Alam Ganjar mengaku hanya sebatas menegur sapa, mereka hanya berbicara seputar hal-hal ringan seperti kesehatan dan keberadaan Mba Selvi. Alam mengaku dekat dengan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, termasuk dengan adik Gibran, Kaesang Pangarep. 

Meskipun membicarakan politik, pembahasan mereka tidak terlalu dalam. "Senggol-senggol tipis, tapi tetap semangat, kasih semangat, karena kita bersaing secara sehat ya," tandasnya.
 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 13 Desember 2023 - 03:29 WIB oleh Achmad Al Fiqri dengan judul "Alam Ganjar Ungkap Isi Obrolan dengan Gibran di Sela Waktu Jeda Debat Capres: Senggol-senggol Tipis". 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut