get app
inews
Aa Read Next : Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Manado, Ganjar: Sulut Harus Jadi Pintu Gerbang Ekonomi Baru

JARMI Provinsi Banten Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Senin, 18 Desember 2023 | 07:17 WIB
header img
Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia pro Ganjar Mahfud (Jahmi Gama) mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. (Foto MPI).

TANGERANG, iNewsSerpong.id – Dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus bertambah. Terbaru, Jaringan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Muslimin Indonesia (Jahmi Gama) Banten  mendeklarasikan dukungannya. Deklarasi berlangsung di Majlis Taklim KH. H.M Sirojudin Ruyani, Kabupaten Tangerang pada Minggu, 17 Desember 2023.

Athoq Ismail, selaku Ketua Umum Jahmi Gama menjelaskan bahwa deklarasi ini merupakan bentuk dukungan kuat untuk Ganjar-Mahfud dalam Pemilihan Presiden 2024. Sebelumnya, Jahmi Gama juga telah mendeklarasikan dukungannya di Sulawesi Tengah.

Jahmi Gama berencana untuk mendeklarasikan dukungannya di level nasional dalam waktu dekat. “Ini adalah deklarasi kedua di provinsi Banten setelah yang pertama di Palu, Sulawesi Tengah, yang dihadiri oleh Pak Ganjar. Kita mulai dengan deklarasi di tingkat provinsi,” ujar Athoq..

Dukungan ini diberikan karena Ganjar-Mahfud dianggap sebagai tokoh yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Keduanya dianggap mampu mensejahterakan rakyat serta memiliki rekam jejak politik yang bersih dan berintegritas. Jahmi Gama percaya bahwa Ganjar-Mahfud adalah pilihan terbaik di antara ketiga pasangan calon.

Untuk diketahui, Jahmi Gama merupakan salah satu relawan pemenangan bagi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024.  KH. Sirojudin Royani terpilih sebagai Ketua Dewan Pembina Jahmi Gama Provinsi Banten, sementara Intiar Dekrit menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat Jahmi Gama Provinsi Banten.

 

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jaringan Alumni HMI Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/jaringan-alumni-hmi-deklarasi-dukung-ganjar-mahfud-di-pilpres-2024.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps


 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut