get app
inews
Aa Read Next : Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Manado, Ganjar: Sulut Harus Jadi Pintu Gerbang Ekonomi Baru

Menginap di Rumah Penduduk, Warga Solo : Kami Kangen Dipimpin Beliau

Minggu, 24 Desember 2023 | 09:56 WIB
header img
Warga Solo mengungkapkan kerinduan dipimpin Ganjar Pranowo saat capres berambut putih itu menginap di rumah salah satu penduduk. (Foto: Istimewa)

SOLO, iNewsSerpong.id - Ganjar Pranowo akan melakukan sejumlah kegiatan di Solo, Jawa Tengah (Jateng). Calon Presiden (Capres) nomor urut 3  itu sengaja menginap di salah satu rumah warga di kawasan Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari.  

Tiba pada Sabtu (23/12/2023) pukul 22.55 WIB, Ganjar terlihat mengenakan jaket putih bertuliskan Ganjar-Mahfud. Kedatangannya disambut meriah oleh warga. 

"Pak Ganjar siapa yang punya, Pak Ganjar siapa yang punya, Pak Ganjar siapa yang punya, yang punya kita semua," kata warga RW 14 bernyanyi saat menyambut mantan Gubernur Jateng dua periode tersebut. 

Warga lainnya meneriakkan 'Ganjar Presiden' capres berambut putih itu tiba. Mereka pun tampak berebut untuk menyalami dan berswafoto dengan capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu. 

"Ganjar Presiden! Ganjar Presiden! Sehat-sehat ya Bapak," teriak warga. 

Seorang warga, Listianingsih, tukang jamu yang sempat mengobrol dengan Ganjar bersama warga lainnya, mengungkapkan kerinduan dengan sosok pemimpin seperti Ganjar. 

Dia menyebutkan Ganjar adalah pemimpin yang sangat dekat dengan rakyat dan selalu turun langsung ke lapangan untuk mengetahui sekaligus menuntaskan persoalan. 

"Beliau pemimpin yang baik, yang berwibawa, pokoknya saya dukung Pak Ganjar," ujar Listianingsih. 

"Kangen sekali (dipimpin Ganjar). Pokoknya aku mendukung sekali Pak Ganjar. Mudah-mudahan Pak Ganjar menang satu putaran," ucapnya. 

Diketahui, kedatangan Ganjar ke RW 14, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo untuk menyerap aspirasi warga. 

Ganjar menginap di rumah seseorang bernama Bagus, lulusan SMKN Jateng yang merupakan salah satu program sekolah gratis gagasan Ganjar untuk mengentaskan kemiskinan.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Reaksi Warga Solo saat Ganjar Menginap: Kami Kangen Dipimpin Beliau ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/reaksi-warga-solo-saat-ganjar-menginap-kami-kangen-dipimpin-beliau/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut