get app
inews
Aa Read Next : Efektif dan Mudah! Berikut Panduan dan Tips Penggunaan Meterai Elektronik

Keji, Suami Penggal Istri Hanya gara-gara Telat Dibuatkan Teh

Minggu, 24 Desember 2023 | 10:52 WIB
header img
Seorang pria di India tega memenggal istrinya hanya karena telat dibuatkan teh (Foto: Reuters)

NEW DELHI, iNewsSerpong.id - Hanya gara-gara secangkir teh, seorang pria di India tega membunuh istrinya dengan keji. Pria tersebut membunuh sang istri dengan cara memenggal kepalanya. 

Informasi yang dikutip dari Times of India, pembunuhan itu terjadi pada Selasa (19/12/2023) di sebuah desa Negara Bagian Uttar Pradesh.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, polisi mengungkap pria bernama Dharamveer (52) itu meminta sang istri, Sundari (50), untuk membuatkan teh di pagi itu. Namun permintaan pertama tak dilayani. Dharamveer lalu meminta untuk kali kedua. Petrmintaan kedua direspons oleh Sundari bahwa tehnya akan memakan waktu lama karena dia masih menyelesaikan pekerjaan lain.

“Dia marah saat istrinya mengatakan perlu waktu 10 menit lagi untuk menyiapkan teh lalu menendang perabotan (dapur),” kata pejabat kepolisian setempat, Vivek Yadav.

Kemudian terjadi pertengkaran hebat. Dharamveer lalu mengambil pedang di ruangan lain yang kemudian digunakan untuk menebas leher Sundari. Ironisnya, saat itu Sundari dibunuh saat sedang membuatkan teh untuk pelaku

Keempat anak korban sudah berusaha menolong nyawa ibu mereka yang terkapar bersimbah darah, namun dihalangi pelaku.

Tak lama kemudian para tetangga berdatangan dan mendapati Sundari sudah tewas mengenaskan. Mereka lalu melapor polisi. Petugas menemukan Dharamveer di lokasi, menangisi jenazah istrinya. 

“Dharamveer dan Sundari bertengkar soal membuat teh. Dia kemudian mengeluarkan senjata tajam dan menyerang lehernya dari belakang yang menyebabkan kematian seketika,” kata wakil kepala kepolisian setempat, Gyan Prakash Rai. 

Sementara itu putra pasangan itu, Soldier, mengatakan ayahnya seorang peminum teh yang rajin. Setiap hari dia menghabiskan lima hingga enam cangkir. 

Ayah dan ibunya juga sering bertengkar sebelumnya gara-gara teh, terutama jika terlambat disajikan. 

“Jika ibu saya menolak membuatkan teh berkali-kali atau membutuhkan waktu lebih lama dari yang diminta, ayah akan membentaknya,” katanya, seraya menambahkan, sebelum itu sang ayah belum pernah memukul ibunya.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Biadab, Suami Penggal Istri Hanya gara-gara Telat Dibuatkan Teh ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/internasional/biadab-suami-penggal-istri-hanya-gara-gara-telat-dibuatkan-teh.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut