get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Ini Pesan Hary Tanoesoedibjo, MNC Group Gelar Christmas Celebration

Selasa, 26 Desember 2023 | 07:39 WIB
header img
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam acara Christmas Celebration dihelat di Studio RCTI+. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - MNC Group menggelar acara Christmas Celebration di Studio RCTI+ pada Senin, 25 Desember 2023, memperingati Hari Raya Natal.

Acara ini dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), Liliana Tanoesoedibjo, pendeta Christopher Tapiheru, dan sejumlah artis nasrani lainnya.

Hary Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa tema Christmas Celebration MNC Group, 'power to serve', mengajak setiap pemimpin di berbagai tingkatan untuk memahami tanggung jawab mereka dalam melayani.

Pahami Konsep Pelayanan

"Kami ingin setiap pemimpin di setiap level memahami konsep pelayanan. Seorang pemimpin tidak hanya di tingkat puncak, namun di manapun ia berada dalam struktur organisasi, itulah esensi dari kepemimpinan," ujar Hary Tanoesoedibjo usai acara.

Baginya, pemimpin yang melayani akan menghasilkan dampak positif. "Saya yakin pesan ini relevan bagi masyarakat luas; kita perlu memilih pemimpin yang melayani, bukan yang dilayani. Itu adalah pesan Natal tahun ini," jelasnya.

Di sisi lain, Ketua Panitia Natal MNC Group, Vincent Mauboy, mengucapkan rasa syukurnya karena MNC Group berhasil menyelenggarakan Christmas Celebration bersama Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, serta pendeta Christopher Tapiheru.

"Kami bersyukur atas acara Natal 2023 dari MNC Group ini, yang hari ini membahas konsep pelayanan. Kami senang telah merayakan bersama Pendeta Christopher Tapiheru serta Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo," kata Vincent Mauboy di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut