get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Cawapres Mahfud MD Kunjungi Grha Oikumene di Salemba Raya

Jum'at, 05 Januari 2024 | 15:29 WIB
header img
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD menyambangi Grha Oikumene di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2024) siang. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mahfud MD, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, menyambangi Grha Oikumene di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2024) siang. Kehadiran Mahfud untuk menghadiri syukuran awal tahun Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI). 

Dengan mengenakan batik bewarna biru, Cawapres Mahfud MD tiba di Lokasi sekitar pukul 12.40 WIB.

Mahfud langsung disambut oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Tampak, keduanya bersalaman dan berbincang sebentar. Setelah itu, Mahfud melenggang masuk ke dalam gedung untuk menuju ruangan acara di lantai lima.

Sambil berjalan, Cawapres yang didukung koalisi Partai Perindo, PDIP, PPP dan Hanura itu memberikan salam kepada awak media yang telah menunggunya di lobi. Terlihat Mahfud melempar senyum dan melambaikan tangan ke awak media.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 05 Januari 2024 - 13:25 WIB oleh Achmad Al Fiqri dengan judul "Mahfud MD Hadiri Syukuran Awal Tahun Persekutuan Gereja Indonesia".

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut