get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

HUT ke-51 PDIP - Ganjar ke Wapres Ma'ruf Amin: Terima Kasih Pak, Membanggakan Kita Semua 

Rabu, 10 Januari 2024 | 13:32 WIB
header img
Capres Ganjar Pranowo (tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ganjar Pranowo, calon Presiden (Capres) nomor urut 3, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (10/1/2024). Ganjar mengaku bangga dengan hadirnya Wapres. 

Dalam sambutannya pada HUT ke-51 PDIP tersebut, Ganjar berucap "Pak Wapres terima kasih sudah hadir, tentu membanggakan buat kita semua di ulang tahun PDI Perjuangan ke-51”.

Tak lupa, Ganjar mengucapkan terima kasih kepada ketua umum partai politik pendukung Ganjar-Mahfud yang hadir di lokasi. Diketahui, hadir Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

"Kita selalu kompak. Dan setiap kami di lapangan seluruh partai pengusung ada di sana, terima kasih atas dukungannya," ujarnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga turut mengucapkan terima kasih kepada jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju yang hadir dalam acara ini.

"Para menteri yang hari ini hadir, terima kasih sudah ikut menyemarakkan ulang tahun PDI Perjuangan," kata Ganjar. 

Sebelumnya, Wapres Ma'ruf Amin mengaku hadir ke acara perayaan HUT ke-51 PDIP untuk menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi tidak bisa hadir karena kunjungan ke luar negeri. 

"Saya diundang, ini kan Pak Presiden pergi ke luar negeri, mungkin terpaksa saya harus hadir mewakili pemerintah untuk hadir dalam undangan itu," ujar Wapres di sela menghadiri acara di Pendopo Kecamatan Prambanan, Jalan Raya Solo KM 17, Bokoharjo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa (9/1/2024).

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ganjar Ucapkan Terima Kasih ke Wapres Ma'ruf Hadiri HUT PDIP: Membanggakan Kita Semua ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ganjar-ucapkan-terima-kasih-ke-wapres-maruf-hadiri-hut-pdip-membanggakan-kita-semua/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut