get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Cawapres Mahfud MD,  HT dan KH. Said Aqil Siroj Hadiri Sholawat Persatuan Indonesia di Lamongan

Minggu, 14 Januari 2024 | 03:50 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Mahfud MD menghadiri acara showalat persatuan Indonesia di Lamongan. (Foto MPI).

LAMONGAN, iNewsSerpong.id - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Mahfud MD bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara showalat persatuan Indonesia yang diselenggarakan oleh Partai Perindo di Lamongan, Sabtu (13/1/2024). Kehadiran keduanya disambut antusiasme masyarakat Lamongan. 

Di Lokasi acara, Mahfud MD dan HT menyapa langsung para jemaah. Mereka berbondong-bondong menyalami Mahfud dan HT yang berjalan sambil diiringi oleh Sholawat Thola'al Badru 'Alaina. 

Selain HT dan Mahfud MD, turut dihadiri oleh Calon Legislatif DPR RI Dapil Jawa Timur, Angela Tanoesoedibjo, serta Mantan Ketum PBNU KH. Said Aqil Siroj.

Cawapres Mahfud MD mengapresiasi penyelenggara sholawat persatuan Indonesia yang diinisasi oleh Partai Perindo.

"Terima kasih Partai Perindo, telah menyelenggarakan sholawat persatuan Indonesia dan disiarkan langsung di televisi," kata Mahfud.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mahfud MD dan HT Hadiri Acara Sholawat Persatuan Indonesia di Lamongan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/mahfud-md-dan-ht-hadiri-acara-sholawat-persatuan-indonesia-di-lamongan.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut