get app
inews
Aa Read Next : Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Manado, Ganjar: Sulut Harus Jadi Pintu Gerbang Ekonomi Baru

Komedian Dede Sunandar Sebut Ganjar Pranowo Capres Paling Dekat dengan Rakyat

Kamis, 18 Januari 2024 | 15:41 WIB
header img
Dede Sunandar menyebut Ganjar Pranowo jadi capres yang dekat dengan rakyat. Foto/ Instagram

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo memiliki kedekatan lebih dengan rakyat daripada paslon lainnya. Penilaian tersebut diungkapkan oleh Komedian Dede Sunandar. 

"Kepemimpinannya bagus, baik dan ke masyarakat juga kan dekat apalagi sama Partai pengusungnya yaitu Perindo, dekat banget sama pak Hary Tanoe," kata Dede Sunandar dikutip dari kanal YouTune Starpro Indonesia, Kamis (18/1/2024).

Dede optimistis Ganjar bersama pasangannya, Mahfud MD, bisa memenangkan kontes pemilihan presiden 2024 yang akan digelar pada Februari mendatang.

Selain itu, Dede juga menilai karakter kepemimpinan Ganjar-Mahfud sangat cocok dengan masyarakat dari berbagai kalangan. 

Menurut calon anggota DPRD Kota Bekasi usungan Partai Perindo itu, karakter tersebut menjadi keunggulan tersendiri bagi Ganjar-Mahfud.

"Mudah-mudahan pasti bisa diharapkan yang mengusung dari Partai Perindo, Pak Ganjar dan Pak Mahfud baik kalangan bawah, tengah dan atas bisa memiliki pemimpin seperti mereka," ujarnya.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 18 Januari 2024 - 15:14 WIB oleh Ravie Mulia Wardani dengan judul "Dede Sunandar Sebut Ganjar Pranowo Jadi Capres Paling Dekat dengan Rakyat". 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut