get app
inews
Aa Read Next : Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Manado, Ganjar: Sulut Harus Jadi Pintu Gerbang Ekonomi Baru

Warganet Heboh, Ganjar Pranowo Makan Bareng Bersama Slank

Sabtu, 20 Januari 2024 | 09:15 WIB
header img
Ganjar Pranowo unggah foto makan bareng grup band Slank. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Momen makan siang Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dengan grup band Slank sukses bikin netizen heboh. Pasalnya, netizen percaya jika momen itu seolah menjadi pertanda bahwa Slank sudah turun gunung untuk meramaikan Pemilu 2024.

Momen ini pun langsung mengingatkan publik dengan dukungan yang diberikan ketika Joko Widodo (Jokowi) maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2014 dan 2019. Diketahui Slank dikenal sebagai grup band legendaris yang berpengaruh di masyarakat khususnya generasi muda. Lagu-lagu mereka yang kerap menyuarakan aspirasi rakyat dan kritik sosial.

Dukungan Slank pun dianggap sangat berpengaruh. Namun, grup band tersebut jarang masuk ke ranah politik. Slank baru secara terang-terangan memberikan dukungan politik ketika Pilpres 2014, dengan mendukung Jokowi yang kala itu maju melawan Prabowo Subianto yang diusung partai penguasa. 

Ketika Ganjar Pranowo mengunggah momen makan siang bersama Slank di akun Instagramnya, publik pun langsung heboh. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Ganjar menampilkan beberapa foto yang menunjukkan keakraban dan suasana santai bersantap siang bersama member Slank, yakni Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivan. Tak banyak menuliskan keterangan, Ganjar hanya menggambarkan suasana hangat di momen makan siang itu.

"Makan siang penuh canda. Terimakasih teman-teman @slankdotcom ????????," kata Ganjar sambil menyertakan lambang 3 jari yang identik dengan salam metal dari Slank.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut