get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Sudah Tahu Kelebihan dan Kekurangan Timnas Uzbekistan U-20

Meshaal Osman Siap Bangga Kenakan Jersey Timnas Indonesia U-20

Sabtu, 10 Februari 2024 | 18:06 WIB
header img
Pemain keturunan Meshaal Osman mengikuti TC Timnas Indonesia. (Foto: Instagram @meshaal.h8)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Meshaal Osman sangat bangga dapat mengenakan jersey Timnas Indonesia U-20. Dia akan terus bekerja keras bersama klub agar dapat dipanggil ke tim tersebut. "Ya, bisa dilihat dari raut muka saya begitu bangganya memakai jersey ini. Terharu," kata pemain berdarah Sudan-Indonesia itu di Jakarta, Jumat (9/2/2024). 

Pemain muda Persija Jakarta ini bangga bisa membela Timnas Indonesia U-20. Dia optimistis bisa terpilih lagi dalam pemusatan latihan (TC) mendatang.  

Skuad Garuda Nusantara telah selesai di Jakarta. TC tahap ketiga akan kembali digelar Maret mendatang untuk mempersiapkan tim menatap Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. 

Meshaal Osman mengatakan optimistis dipanggil kembali dalam TC tahap ketiga. Dia siap memberikan kontribusi terbaik agar mencuri perhatian Pelatih Indra Sjafri. "Insya Allah bisa terpilih lagi," kata pemain berdarah Sudan-Indonesia itu di Jakarta, Jumat (9/2/2024). 

Remaja berusia 19 tahun itu mengatakan, kondisi Timnas Indonesia U-20 memang cukup baik sejauh ini. Menurutnya, tim terus berproses meskipun ada promosi dan degradasi pemain. "Persiapannya sampai saat ini sangat bagus. Tinggal kita lihat persiapan ke depannya bagaimana," ujarnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut