get app
inews
Aa Read Next : Motor Turun Mesin, Akibat Oli Mesin Terus Berkurang

FIFGROUP Raih Juara Umum Corporate Affairs Awards 2023

Sabtu, 17 Februari 2024 | 13:37 WIB
header img
FIFGROUP Raih Juara Umum Corporate Affairs Awards 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - PT Federal International Finance (FIFGROUP) telah memenangkan penghargaan sebagai juara umum dalam Astra Communication Management System (ACMS) pada ajang Astra Corporate Affairs Awards 2023.

Selain itu, perusahaan yang merupakan bagian dari PT Astra International Tbk dan Astra Financial juga menerima penghargaan dalam tiga kategori lainnya dalam ajang yang sama. 

Mereka memenangkan Juara 1 ACMS dalam kategori Perusahaan Non Tbk, Juara 2 dalam kategori Inisiatif Komunikasi dengan sub-kategori Inisiatif Keterlibatan Publik Digital, dan Juara 3 dalam kategori Astra Friendly Company dengan sub-kategori Kesehatan Masyarakat dan Kesejahteraan.

Astra Corporate Affairs Awards adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada program-program unggulan di perusahaan-perusahaan yang termasuk dalam Grup Astra.

Penghargaan tersebut diberikan untuk program-program yang terkait dengan Keamanan Korporat, Lingkungan & Tanggung Jawab Sosial, dan Komunikasi Korporat.

Program-program unggulan yang dinilai dalam Astra Corporate Affairs Awards 2023 adalah program-program tingkat perusahaan yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2023 dan terbukti memberikan dampak positif bagi operasional dan pemangku kepentingan perusahaan.

Esther Sri Harjati, Direktur yang Bertanggung Jawab atas Komunikasi Korporat & Lingkungan Kesehatan Keselamatan Kerja, Tanggung Jawab Sosial (EHSSR) FIFGROUP, menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kontribusi perseroan di masyarakat dan dalam Grup Astra. Penghargaan tersebut juga menjadi dorongan bagi mereka untuk terus meningkatkan kinerja.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut