get app
inews
Aa Read Next : Teuku Ryan : Bu Icis Saya Ikhlas Melepasmu, Menangis Lepas Cincin Kawin

Ria Ricis Belikan Sepatu untuk Teuku Ryan dari Jepang

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:27 WIB
header img
Momen Ria Ricis liburan ke Jepang (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Di tengah isu perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, ada momen manis yang diperlihatkan kedua pasangan ini. Ria Ricis diketahui sedang berlibur ke Jepang dan menyempatkan diri membeli sepatu untuk Teuku Ryan.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Moana sedang berlibur ke Jepang. Salah satu tempat yang dikunjungi oleh Ria Ricis kala di Jepang yakni toko sepatu. Bukan hanya membeli sepatu untuk diri sendiri, Ria Ricis juga terlihat membelikan sepatu untuk Teuku Ryan. 

Momen tersebut terekam dalam vlog terbaru di saluran youTube Ria Ricis. Dalam video tersebut, Ricis terlihat berdiri di hadapan deretan sepatu dengan merek ternama. Adik Oki Setiana Dewi ini menyampaikan jika merek sepatu tersebut merupakan favorit dari Teuku Ryan. 

”Ini adalah toko sepatu kesukaannya Papa Moana. Katanya Icha sih di sini, di Jakarta ada yang ada, ada yang nggak. Papa nya Moana suka yang mana ya," kata Ria Ricis dalam video tersebut.

Setelah melihat-lihat, pilihan Ricis jatuh pada sepatu berwarna hitam, putih, dan ungu dengan model high. Dia menilai sepatu tersebut cocok dengan Teuku Ryan. 

"Sebenarnya aku ngelirik, aku suka banget sama yang ini, lucu enggak sih, Papanya Moana belum punya nih,” kata Ria Ricis. 

Walaupun demikian, Ria Ricis merasa belum yakin. Dia mencoba meminta pendapat sang putri untuk memilihkan sepatu untuk papanya. 

”Moana, Moana pilihin buat Papa yang mana, bagus nggak ini buat Papa Moana, dia belum punya sih yang ini. Terakhir kan dia ulang tahun, aku kan beliin 42, kecil, jadi kayaknya 43 deh,” tutur Ria Ricis.

Setelah melihat-lihat deretan sepatu tersebut, akhirnya Ria Ricis menjatuhkan pilihannya pada sepatu berwarna hitam, putih, dan ungu seperti yang dia pilih pertama kali. Bedanya, pilihan terakhir jatuh dengan model sepatu low. 

"Sudah aman ya guys, oleh-oleh untuk Papa Moana udah ada,” kata Ricis.

Momen tersebut membuat netizen terharu. Walaupun akan bercerai, Ria Ricis terlihat masih perhatian dengan Teuku Ryan. Dia masih ingat sepatu kesukaan Ryan dan membelikannya untuk oleh-oleh. 

Tidak heran jika akhirnya kolom komentar video tersebut berisi dengan deretan komentar positif dari netizen. Bahkan, Ria Ricis dan Ryan didoakan rujuk. 

"Terharu nangis banget, rujuk yuk ka," ujar @min*** dalam kolom komentar. 

"Semoga ICIS dan Ryan bisa lulus ujian dalam berumah tangga. Semakin di uji semoga hubungan kalian semakin kuat dan tetap bersama till Jannah ... Aamiin," kata @meg***. 

"Ya Allah mohon doa kami netizen yg baik baik inii smoga doa terkabul smoga rujukk mainn allahumaamin," tulis @ath***. 

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut