Logo Network
Network

Wajib Ke Sini! 10 Tempat Makan Di Jalan Braga Bandung Paling Hits Dan Enak

Wilda Fajriah
.
Kamis, 10 Februari 2022 | 08:46 WIB
Wajib Ke Sini! 10 Tempat Makan Di Jalan Braga Bandung Paling Hits Dan Enak
Tempat makan di Jalan Braga Bandung (Foto: @kita_suka_makan/Instagram)

BANDUNG, iNewsSerpong.id - Tempat makan di jalan Braga Bandung bisa masuk list destinasi wisata kuliner Anda. Kawasan Jalan Braga yang berada di Bandung merupakan tempat kuliner hits sejak lama. Makanya, kawasan ini tidak pernah sepi pengunjung.

Setiap harinya, selalu ada saja orang yang berdatangan baik dari Bandung maupun daerah lain hanya sekedar untuk berwisata kuliner. Makanya, buat kamu yang hobi nongkrong, Braga adalah destinasi yang tepat untukmu.

Jika kamu berminat dan ingin tahu mana saja tempat makan hits yang enak di Braga, berikut MNC Portal berikan 10 rekomendasinya sebagaimana dirangkum pada Rabu (9/2/2022).

1. Kopi Toko Djawa

(Tempat Makan di Jalan Braga Bandung, Foto: @cakembul/Instagram)

Di seberang Braga Permai, ada kedai kopi yang bisa dibilang paling terkenal dan salah satu yang legendaris namanya Kopi Toko Djawa. Dahulu Toko Djawa sendiri adalah sebuah toko buku yang sudah ada sejak 1955, dan sejak 2017 berubah menjadi kedai kopi.

Meski sudah berubah, vibes ala Bandung Tempo Doeloe tetap bisa dirasakan di dalamnya. Menunya ada kopi susu, hazelnut latte, green tea, mocha, dan lainnya. Kudapannya tersedia donat cokelat, cinnamon roll, banana bread, canelle, hingga bolu keju jadul.

2. Imperial Chinese Restaurant

Restoran Chinese ini sangat terkenal di Bandung dan sering dipakai untuk acara kumpul keluarga. Di Imperial Chinese Restaurant ini kamu bisa menikmati ragam menu dimsum yang enak berkualitas.

Gak cuma dimsum, ada juga menu lainnya seperti sup hisit, ayam kung pao, bebek panggang, kodok goreng cabe garam, nasi goreng, dan banyak lainnya.

3. Marty's Pizza

Kalau ingin kulineran pizza di Braga, Marty’s Pizza ini adalah pilihan yang tepat dan lokasinya jadi satu dengan Jurnalrisa Cafe. Porsinya cukup jumbo tapi gak perlu khawatir kekenyangan karena adonannya tipis dan crunchy.

Favorit pizzanya ada margherita, quadruple formaggi, smokey salmon, pepperoni five o, mentality, dan spicy slicy. Ada juga menu utama lainnya dari pasta seperti spaghetti dan cannelloni, serta nasi ayam lada garam.

4. Sumber Hidangan

Ingin merasakan cita rasa roti dari resep era Kolonial Belanda? Coba deh datang ke Toko Roti Sumber Hidangan. Toko roti ini sudah berdiri sejak 1929 dengan nama “Het Snoephuis” dan masih mempertahankan resep pembuatan roti dari jaman Belanda.

Gak cuman resep saja, penamaan menunya juga banyak yang mempertahankan bahasa dari negeri kincir angin tersebut. Sebut saja ananas taartje, Amsterdamse korst, herentaart, amandel brood, melkbrood, suikerbol, dan lain-lainnya.

5. Warung Kopi Limarasa

Gak jauh dari Braga City Walk, ada tempat nongkrong asyik yang konsepnya kekinian khas anak muda namanya Warung Kopi Limarasa.

Desainnya simpel, minimalis dengan dinding serba putih dan sentuhan mural bunga di bagian tengahnya. Menunya sendiri ada hotplate ayam dan sapi, sate maranggi, sate taichan, serta aneka nasi goreng.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Tag :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.