get app
inews
Aa Read Next : Kafe Cap Roti Buaya tidak Hanya Sajikan Roti Buaya juga Minuman Air Mata Buaya

Wajib Ke Sini! 10 Tempat Makan Di Jalan Braga Bandung Paling Hits Dan Enak

Kamis, 10 Februari 2022 | 08:46 WIB
header img
Tempat makan di Jalan Braga Bandung (Foto: @kita_suka_makan/Instagram)

6. Bacang Panas Braga

(Tempat Makan di Jalan Braga Bandung, Foto: @kita_suka_makan/Instagram) 

Bacang Panas Braga merupakan kuliner legendaris karena sudah berjualan sejak 1989. Lokasinya sendiri ada di depan Apotek Kimia Farma Braga atau di seberang bekas gedung De Majestic.

Menu bacang olahan Pak Halim ini berisi daging sapi yang tebal, bahkan ada yang berisi jando alias lemak tetelan sapi. Nah, bagi penggemar lemak sapi wajib banget nih cobain apalagi dimakan bersama sambal merahnya.

7. Warung Kopi Purnama

Kalau pagi-pagi ingin cari sarapan roti bakar dengan suasana vintage, rasakan langsung saja di Warung Kopi Purnama ini. Warung kopi ini sudah ada sejak tahun 1930 dengan nama Chang Chong Se, lalu diganti menjadi Purnama pada 1966.

Roti bakar yang menjadi menu favorit adalah roti bakar selai srikaya dan roti bakar mentega gula. Selai srikayanya juga mereka buat sendiri dengan rasa manis yang pas gak bikin eneg.

8. Katsunyaka Braga

Tempat makan Katsunyaka ini wajib dikunjungi bagi pencinta kuliner Jepang. Ada pilihan menu dari mulai katsu hingga rice bowl set.

Katsunya sendiri terdiri dari chicken katsu, beef, dory, dan chicken cheese katsu yang bikin rasanya makin disukai. Apalagi bisa memilih nasi putih dengan mentega atau butter rice, yang tentu bikin rasanya makin bikin nagih.

9. Braga Permai

Restoran Braga Permai ini termasuk saksi sejarah dan salah satu restoran paling tua di Kota Bandung lho. Berdiri sejak 1923, dahulu restoran ini bernama Maison Bogerijen yang jadi tempat nongkrongnya orang-orang Belanda di Bandung.

Menunya pun juga ada makanan jadul seperti poffertjes, ontbijtkoek, bitterballen, booterstaaf, ananas gebak, dan almond speculaas. Selain itu menu lainnya ada nasi goreng, fuyunghai, ayam goreng mentega, dan aneka steak serta sate.

10. Justus Steakhouse

Bagi para pemburu kelezatan daging di Bandung, wajib banget nih kunjungi Justus Steakhouse ini. Cabangnya juga ada yang di Jalan Braga, tepatnya di Braga Citywalk.

Dari mulai steak, hingga sandwich dan burger tersedia di sini. Kualitas dagingnya berkualitas premium seperti US Black Angus Rib Eye dan US Prime T-Bone yang beratnya mencapai 500 gram. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut