get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Kawasan Perumahan Elit Summarecon dan Paramount Serpong, Dilengkapi Ride Sharing E-Bike

Selasa, 09 April 2024 | 05:26 WIB
header img
Summarecon Serpong dan Paramount Gading Serpong bekerja sama dengan perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, Beam Mobility, menghadirkan layanan kendaraan ramah lingkungan Ride Sharing E-Bike. (Foto: Ist)

Seluruh armada Beam sudah dilengkapi dengan teknologi IoT canggih yang disebut Geofence. Teknologi ini memungkinkan Beam untuk memonitor kondisi kendaraan secara real-time, memberikan batasan wilayah yang dapat dilewati oleh setiap pengendara e-bike Beam, dan secara otomatis mendeteksi jika terjadi masalah pada kendaraan.

Teknologi Geofence juga digunakan untuk mendeteksi kapan armada membutuhkan pergantian baterai.

Beam Mobility telah membatasi kecepatan armadanya maksimal 25 km/jam dan memastikan setiap armada dilengkapi dengan petunjuk penggunaan dan petunjuk keselamatan dalam berkendara.

Selain itu, sebagai upaya untuk memperkenalkan armada Beam Mobility kepada masyarakat, terdapat program pelatihan armada secara gratis yang disebut Beam Safe Academy. (*)

 

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Sujoni dengan judul "Layanan Kendaraan Ramah Lingkungan Hadir di Kawasan Perumahan Elite Serpong".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut