get app
inews
Aa Read Next : Sukses jadi Miliarder sebagai Pimpinan Perusahaan, Hartanya ada yang Tembus Rp1.881 Triliun

Berlapis Emas, Koleksi Mobil Miliarder Muda Arab Saudi

Sabtu, 27 April 2024 | 08:16 WIB
header img
Koleksi mobil mewah berlapis emas Turki bin Abdullah. (Foto: The Sun)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Setelah baru-baru ini membeli mobil mewah yang dilapisi emas senilai £950.000 atau sekitar Rp13,9 miliar, seorang miliarder Arab Saudi Turki bin Abdullah, pria berusia 25 tahun menjadi pusat perhatian.

Selain mobil tersebut, itu juga memiliki koleksi mobil mewah lainnya, termasuk kendaraan roda enam Mercedes yang menakjubkan. Turki bin Abdullah dikenal sebagai penggemar warna emas, dengan seluruh mobil koleksinya dibalut dengan emas.

Dalam sebuah pameran eksklusif di Riyadh beberapa waktu lalu, Turki bin Abdullah memamerkan koleksinya yang mencakup merek-merek ternama seperti Rolls-Royce, Lamborghini, Ferrari, dan Bugatti, semuanya ditonjolkan dengan aksen emas yang menarik perhatian. 

Salah satu mobil yang menjadi sorotan adalah Mercedes-Benz G63 AMG 6x6, kendaraan off-road roda enam langka yang dilapisi dengan emas berkilauan. Dengan desain gagah dan kinerja yang tak tertandingi, kendaraan roda enam ini menjadi permata mahkota dalam koleksi mewah Turki bin Abdullah.

Dalam sebuah wawancara, Turki mengungkapkan kecintaannya pada mobil mewah dan keinginannya untuk tampil menonjol. "Saya selalu memiliki passion terhadap mobil, terutama mobil yang unik dan menarik perhatian. 

Dengan koleksi ini, saya ingin menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa, sesuatu yang mencerminkan kepribadian dan gaya saya," ujarnya.

Koleksi mobil spektakuler ini telah menarik perhatian luas di platform media sosial, dengan banyak yang mengagumi kemewahan koleksi tersebut sebagai bukti dari kekayaan tak tertandingi Turki bin Abdullah dan selera uniknya terhadap mobil. Namun, tidak sedikit pula yang mengkritik dengan alasan kesenjangan sosial. (*)


 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 24 April 2024 - 08:00 WIB oleh Tim SINDOnews dengan judul "Intip Koleksi Mobil Miliarder Muda Arab Saudi, Semuanya Berlapis Emas". 

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.

- Android: https://sin.do/u/android

- iOS: https://sin.do/u/ios

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut