get app
inews
Aa Read Next : Nongkrong di Pinggir Jurang Nuansa Pegunungan 24 Jam, Silakan ke Sentul Bogor

Guru Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Gerbang BRIN Cibinong

Senin, 13 Mei 2024 | 13:20 WIB
header img
Seorang guru berinisial DS (46) ditemukan meninggal dunia di depan gerbang BRIN, Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Senin (13/5/2024). Foti: Putra Rhamdani Astyawan

CIBINONG, iNewsSerpong.id - Seorang guru berinisial DS (46) ditemukan meninggal dunia di depan gerbang BRIN, Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Senin (13/5/2024). Jasad DS telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, menjelaskan bahwa jasad DS ditemukan sekitar pukul 07.33 WIB. Awalnya, seorang petugas kebersihan melihat DS tergeletak di depan gerbang BRIN.

"Saksi berusaha membangunkannya, namun tidak ada respon," kata Waluyo.

Temuan ini kemudian dilaporkan kepada sekuriti dan dilanjutkan ke Polsek Cibinong. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Menurut Waluyo, keluarga DS menerima kejadian ini sebagai musibah dan takdir. Pihak keluarga yang diwakili oleh kakak dan adik DS tidak berkenan untuk melakukan otopsi jenazah.

Berdasarkan keterangan keluarga, DS sebelumnya telah memberitahukan bahwa dia sedang sakit nyeri dada dan meminta untuk diantar ke depan gerbang BRIN. Padahal, DS sebelumnya berangkat ke Yogyakarta dalam rangka study tour.

"Keluarga langsung membawa pulang jenazah untuk dimakamkan secara layak dan membuat surat pernyataan terkait kejadian tersebut," tutup Waluyo.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut