get app
inews
Aa Read Next : Usai Diterpa Dugaan Selingkuh, Azizah Salsha Umrah

Miris Sering Diselingkuhi, Tengku Dewi Tulis Pesan Haru untuk Calon Bayinya

Selasa, 14 Mei 2024 | 09:32 WIB
header img
Tengku Dewi Putri mulai pasrah dengan nasib rumah tangganya dan berpikir untuk berpisah dengan lelaki yang berulang kali menghianatinya. (Foto: Instagram Tengku Dewi Putri)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Dewi angkat bicara terkait suaminya yang berselingkuh.

Tengku Dewi mengungkapkan Andrew Andika kerap bertukar pesan dengan wanita lain dan menggodanya. Kebiasaan buruk ini sudah cukup lama terjadi.

Setiap kali Andrew Andika berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, namun selalu ingkar sehingga membuat Tengku Dewi muak. 

Tengku Dewi mulai pasrah dengan nasib rumah tangganya dan berpikir untuk berpisah dengan lelaki yang berulang kali menghianatinya. Demi anaknya, Tengku Dewi berusaha menjadi sosok yang tegar.  

Melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Tengku Dewi menuliskan pesan haru untuk calon bayinya sembari memamerkan foto dirinya dengan kandungan semakin membesar.

Dia meyakini calon bayinya akan menjadi sosok yang kuat dan nantinya mereka akan berusaha kuat menjalani kehidupan bersama meski tanpa kehadiran Andrew Andika di sisi mereka. 

"Hi Sayang...Mama yakin nanti kamu akan terlahir menjadi anak yang cantik dan juga kuat. We can through this together," ujar Tengku Dewi dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @tengkudewiputri_tdp, Minggu (12/5/2024).

Kepada calon bayinya, Tengku Dewi mengaku dirinya dan anak pertamanya sudah tidak sabar menyambut kelahirannya. "Mama & Abang Eshan. Can't wait to see u Baby LUV," katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut