get app
inews
Aa Read Next : Usai Diterpa Dugaan Selingkuh, Azizah Salsha Umrah

Miris Sering Diselingkuhi, Tengku Dewi Tulis Pesan Haru untuk Calon Bayinya

Selasa, 14 Mei 2024 | 09:32 WIB
header img
Tengku Dewi Putri mulai pasrah dengan nasib rumah tangganya dan berpikir untuk berpisah dengan lelaki yang berulang kali menghianatinya. (Foto: Instagram Tengku Dewi Putri)

Ini membuat dr Ricahrd Lee heran karena di media sosial selalu terlihat kompak dan romantis. "Dewi ini rumah tangga kalian yang dilihat selama ini ya begitu romantis, begitu jadi panutan. Bahkan kalian sering bikin konten bareng," ujar dr Richard saat berbincang di podcastnya 

Tengku Dewi menjawab itu riil, Andrew sebagai suami sangat baik. Namun hal tersebut yang membuat dirinya menyayangkan kenapa melakukan sikap yang merusak rumah tangga.

"Sampai temen-temenku itu semuanya pada nangis. Kalain itu couple banget karena waktunya juga banyak buat aku gitu lho. Terus dia sama anak juga sayang. Mau ngurusin anak," katanya, sambil berurai air mata. 

"Aku cuma kehilangan, bagaimana sih 11 tahun sudah bareng-bareng. Tapi kalau aku lanjutin enggak bisa. Aku minta kalau misal nanti tidak bareng, jadi papah yang baiknya saja," ujar Tengku Dewi.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut