get app
inews
Aa Read Next : GIIAS Jakarta 2024: Maucash Capai Hasil Gemilang, Peningkatan 22% dalam Penyaluran Total AF

Maucash dan Astra Financial Perkuat Komitmen di GIIAS 2024

Sabtu, 20 Juli 2024 | 17:45 WIB
header img
Maucash dan Astra Financial memperkuat komitmen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Maucash, bagian dari Astra Financial, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sebagai platinum sponsor. 

Ini menandai enam tahun berturut-turut Astra Financial menjadi bagian integral dari GIIAS, mengusung tema Visioning Beyond. Visioning Beyond mencerminkan visi Astra Financial untuk terus berinovasi dan memberikan layanan keuangan terbaik. 

Melalui partisipasi di GIIAS 2024, Astra Financial dan 10 unit bisnis terpilih lainnya berharap dapat menyediakan solusi finansial yang lebih baik dan komprehensif bagi pelanggan, membantu mereka memenuhi kebutuhan finansial dengan lebih efisien.

Selama enam tahun terakhir, Astra Financial telah menunjukkan dedikasinya dalam mendukung industri otomotif dan menyediakan solusi finansial beragam. Partisipasi yang konsisten ini menegaskan komitmen Astra Financial untuk menjadi mitra andal bagi industri otomotif dan para pelanggan.

"Di GIIAS 2024, kami menampilkan produk dan layanan terbaru dengan semangat #BertumbuhBersamaMemberiMakna. Bersama Maucash, kami berkomitmen mendorong perubahan positif dan memberikan kontribusi yang positif bagi
masyarakat," ujar Indra Suryawan, CMO Maucash.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut