get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Kodam Brawijaya dan Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Curanmor, Diduga Libatkan Oknum TNI 

Sopir Truk Korban Penganiayaan Pria Berotot, Jalani Pengobatan Di Rumah Sakit Polri

Sabtu, 05 Maret 2022 | 06:50 WIB
header img
Rawat jalan masih dilakoni sopir truk yang menjadi korban penganiayaan pria kekar dan berotot di lampu merah Cibubur, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Sopir truk yang menjadi korban penganiayaan pria kekar dan berotot di lampu merah Cibubur, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, rawat jalan. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

 JAKARTA, iNewsSerpong.id - Rawat jalan masih dilakoni sopir truk yang menjadi korban penganiayaan pria kekar dan berotot di lampu merah Cibubur, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

 

Kapolsek Pasar Rebo, Kompol M Marbun mengatakan, korban masih menjalani rawat jalan karena luka memar penganiayaan yang terjadi pada Rabu 2 Maret 2022.

 

"Rawat jalan. Sudah sempat dibawa anggota untuk visum di RS Polri Kramat Jati. (Luka) memar-memar saja," kata Marbun di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (4/3/2022).

 

Kini, lanjut dia, pelaku tengah diburu jajaran Polsek Pasar Rebo. Adapun visum di RS Polri Kramat Jati tersebut untuk keperluan barang bukti penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut nantinya membuktikan bahwa korban benar jadi korban penganiayaan.

 

Sementara itu, terkait identitas pelaku, Marbun menuturkan hingga kini jajaran Unit Reskrim Polsek Pasar Rebo masih melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku tersebut. "Nanti kita rilis (publikasikan) kalau sudah tertangkap," ujarnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut