get app
inews
Aa Read Next : 2 Pasien Meninggal, Kasus Covid-19 di Jakarta Naik Lagi, Masyarakat Diimbau Terapkan Prokes

Jakarta Diguyur Hujan Siang Hingga Sore, Dari Prakiraan BMKG

Minggu, 13 Maret 2022 | 08:44 WIB
header img
Cuaca di wilayah DKI Jakarta diprakirakan masih turun hujan hari ini. Sebagian besar wilayah Jakarta bakal diguyur hujan pada siang hingga sore hari. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebagian besar wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan pada siang hingga sore hari. Berdasarkan prakiraan BMKG yang dikutip di website resmi www.bmkg.go.id, Minggu (13/3/2022), langit Jakarta diperkirakan akan cerah berawan pada pagi dan malam hari.

Lalu sebagian wilayah di Jakarta akan turun hujan ringan hingga sedang pada siang dan sore hari. Berikut prakiraan cuaca berdasarkan wilayah di DKI Jakarta.

Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, hujan pada siang hari, cerah berawan di sore hari hingga malam. Malam hari juga diperkirakan berawan dan cerah berawan pada dini hari hingga pagi.

Jakarta Utara, pagi hari diperkirakan berawan, hujan di siang hari, cerah berawan di sore hingga malam hari, dan cerah berawan pada Senin dini hari hingga pagi hari.

Jakarta Selatan, diperkirakan cerah berawan pada pagi hari, berawan menjelang siang dan turun hujan sedang hingga ringan pada siang hingga sore hari. Lalu cerah berawan lagi pada malam hingga dini hari, dan berawan di pagi hari.

Jakarta Barat, diperkirakan berawan pada pagi hari, hujan ringan di siang hari, dan cerah berawan di sore hingga dini hari. Lalu akan berawan di waktu sebelum fajar terbit dan cerah berawan di pagi hari.

Jakarta Timur, diperkirakan cerah berawan hingga berawan di pagi hari, hujan sedang hingga ringan di siang dan sore hari, serta cerah berawan di malam hingga dini hari dan sedikit berawan di pagi hari.

Kepulauan Seribu, diperkirakan berawan di pagi hari, cerah berawan di siang hingga sore hari dan ada potensi hujan ringan, serta cerah berawan di malam hari hingga pagi hari.(*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut